Rabu, September 18, 2024

Hamster Kombat Listing di Bittime 26 September, Siap-siap Trading!

Must read

Hal yang Patut Diperhatikan Pengguna

Kendati mini app Hamster Kombat memberikan kesempatan menarik melalui alokasi airdrop koin HMSTR, perlu diperhatikan perdagangan ini tidak terlepas dari volatilitas harga. Kemudian, nilai koin juga dapat berubah secara signifikan mencerminkan tingginya penjualan dan permintaan pasar.

Bersamaan dengan itu, hal yang perlu diperhatikan lagi adalah pengguna diharapkan untuk melakukan riset sendiri dan memahami risiko yang mungkin terjadi di pasar. Oleh karena itu, penting untuk memahami dampak volatilitas harga dan hanya menginvestasikan dana dengan cara yang bijak.

Token HMSTR adalah aset kripto yang diluncurkan oleh pengembang Hamster Kombat, salah satu mini app populer di Telegram. Dengan komunitas yang besar dari berbagai negara, Hamster Kombat sukses memberikan dampak besar di ruang web3 sebagaimana pendahulunya, Notcoin.

Dengan listing koin Hamster Kombat (HMSTR) di Bittime, aset ini menawarkan peluang yang menarik. Namun, bagi pengguna yang tertarik pada airdrop Hamster Kombat (HMSTR), diharapkan untuk memahami dan melakukan riset terlebih dahulu serta tetap waspada akan risiko yang mungkin terjadi.

Tentang Bittime

Bittime melalui PT Utama Aset Digital Indonesia adalah platform investasi aset kripto yang telah terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) dan Kementerian Komunikasi & Informatika (Kominfo). Bittime juga merupakan anggota Asosiasi Blockchain Indonesia (ABI) dan Asosiasi Pedagang Aset Kripto Indonesia (ASPAKRINDO).

Selaku platform investasi aset kripto, Bittime memiliki visi untuk memanfaatkan teknologi blockchain demi menghadirkan akses menuju kemerdekaan finansial yang adil bagi semua orang, terlepas dari lokasi atau posisi keuangan mereka.

Aplikasi Bittime bisa diunduh di Google Play dan App Store

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article