Kamis, September 19, 2024

Open Trip “Blue Fire” Ijen dari Jember

Must read

Memasuki bulan Hari Pariwisata Dunia – World Tourism Day 27 September 2024, Java Lotus Hotel Jember menawarkan paket berlibur merengkuh pengalaman baru, mengesankan tidak sekadar pindah kamar tidur ditengah kesibukan rutinitas kehidupan.

Java Lotus berkolaborasi dengan tour operator—familiar bagi banyak kalangan disebut travel agent, menawarkan open trip package menarik, affordable, dan sangat worth to try bagi wisatawan dari luar Jember. Jember Pariwisata adalah destinasi mewah untuk para pecinta alam dimana kawasan terbesar Taman Nasional Meru Betiri terletak di wilayah Kabupaten Jember.

Sehingga, Jember harus membuka kerjasama dengan tetangga kabupaten-kabupaten yang memiliki wilayah topografi bersentuhan serta memiliki kawasan wisata yang telah mapan di kancah pasar domestik juga internasional. Selain Banyuwangi dengan Gunung Kawah Ijen Blue Fire, Probolinggo dengan Sunrise di Gunung Bromo dan tentunya yang terbaru Lumajang dengan Air Terjun Tumpak Sewu-nya.

Roda inovasi bergerak mengikuti zaman, pun Java Lotus Hotel dengan upaya perluasan kolaborasi sebagai urat nadi kekinian pertumbuhan dan perkembangan industri kepariwisataan.

Jangan khawatir, semua sudah disiapkan dan diatur oleh tour operator (travel agent), mitra kolaborasi Java Lotus Hotel. Yuk “ulik” paket ini dengan Warna Indonesia Tour and Travel. Paket Explore Ijen Sunrise & Jember Day Tour dengan harga Rp 1.000.000 nett/pax berlaku untuk minimal pemesanan 4 (empat) orang. Tak cukup teman seperjalanan?

Kenapa worth to try?

Open trip package yang ditawarkan include penginapan hotel bintang 4 di wilayah kota Jember, “hub” strategis untuk berlibur indah, mengesankan di Jawa Timur. Di J-Lo –Java Lotus Hotel– kamar yang disediakan adalah 2 (dua) rooms, tipe Deluxe (bisa twin atau pun double sesuai request) selama 3 (tiga) hari 2 (dua) malam. Tentunya, masing-masing kamar mendapatkan fasilitas breakfast untuk 2 (dua) orang.

Jeffrey Wibisono V. General Manager Java Lotus Hotel Jember menambahkan “Selain penginapan, tiket masuk wisata, dan transportasi menuju Ijen serta Rembangan sudah termasuk dalam harga paket tersebut. Keren kan?”

Transportasinya juga nggak kaleng-kaleng, sudah ber-AC, mendapatkan snack hiking 1x, 2 (dua) botol air mineral 600 ml, tour guide selama di kawasan wisata Ijen, surat keterangan sehat, masker gas, dan head lamp nya, pinjam pakai, ya!

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article