Kamis, September 19, 2024

Selamat Jalan Bang Faisal

Must read

“Pokoknya kalian tentukan saja tanggalnya lebih awal, saya siap datang. Saya akan paparkan data-data kebobrokan ekonomi Indonesia di masa Pemerintahan Jokowi kepada para mahasiswa di Medan,” ujarnya.

Kami memang sudah berencana akan membawa Faisal Basri memberikan kuliah umum di 5 kampus di Sumut. Kami sangat yakin akan ada banyak sekali informasi menarik yang bisa ia sampaikan, termasuk soal penyelundupan nikel yang melibatkan menantu Jokowi, Bobby Nasution.

Namun rencana itu akhirnya terkubur setelah Kamis pagi (5/9/2024) aku mendengat kabar kalau Bang Faisal Basri telah kembali ke pangkuan Allah SWT di Rumah Sakit Mayapada, Kuningan, Jakarta.

Innalillahi wa innalilahi rajiun. Telah berpulang satu orang cerdas, jujur dan baik hati di negeri ini. Faisal dikenal sebagai ekonom yang idealis dan terpercaya. Semua analisisinya selalu dilengkapi dengan data.

Ia merupakan dosen ekonomi yang cukup disegani di Universitas Indonesia, sekaligus salah satu pendiri Institute for Development of Economics and Finance (INDEF), lembaga riset independen dan otonom yang berdiri pada Agustus 1995 di Jakarta. Semoga Allah SWT mengampuni dosa-dosanya.

Selamat jalan bang Faisal Basri Batubara.

Artikulli paraprak
Artikulli tjetër
- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article