Kamis, September 19, 2024

Vero Advokasi 

Must read

Firma Baru yang Fokus pada Hubungan Pemerintahan, Diluncurkan untuk Membantu Industri yang Sedang Berkembang di Asia Tenggara

Vero Advokasi, konsultan baru yang fokus pada hubungan pemerintahan telah diluncurkan untuk mendukung berbagai industri yang sedang berkembang, termasuk sektor media baru, perusahaan teknologi, dan manufaktur, yang berperan penting terhadap pertumbuhan ekonomi Asia Tenggara.

Dengan kehadirannya di Indonesia, Malaysia, Thailand, dan Vietnam, Vero Advokasi dengan cepat memperluas kehadirannya untuk melayani pasar yang dinamis di kawasan-kawasan tersebut dengan lebih baik.

Tim yang terdiri dari 15 konsultan telah mendukung klien di berbagai sektor, seperti media streaming, platform perjalanan, perbankan, keuangan, media sosial, dan FMCG. Termasuk perusahaan-perusahaan terkemuka maupun para pengusaha yang mencari peluang untuk masuk dan berkembang di kawasan ini.

Sebagai bagian dari Grup Vero, Vero Advokasi berfungsi sebagai layanan terpadu yang meliputi kebijakan publik dan hubungan pemerintahan, hubungan masyarakat, pemasaran influencer, dan manajemen acara.

Pendekatan terpadu ini tidak hanya menyederhanakan dalam mengelola proyek, tetapi juga memastikan klien mendapatkan manfaat dari strategi yang koheren dari tim ahli yang bekerja sama untuk hasil yang lebih efektif.

Vero Advokasi dipimpin oleh Managing Partners Nattabhorn “Ink” Buamahakul dan Pongsiri “Win” Poorintanachote.

Buamahakul memiliki pengalaman luas dalam memberikan saran strategis, menjalin hubungan dengan pemangku kepentingan, dan menangani krisis komunikasi  di berbagai industri.

Sementara Poorintanachote merupakan penasihat kebijakan publik untuk bisnis di Thailand dan regional serta memiliki latar belakang di bidang konsultansi hubungan pemerintahdan sektor publik.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article