Rabu, September 18, 2024

Vero Advokasi 

Must read

“Setiap pemerintah di Asia Tenggara memiliki agenda dan aspirasi masing-masing. Transisi politik terbaru  di kawasan ini—ditandai dengan perubahan kepemimpinan dan dinamika kekuasaan yang berkembang—menggambarkan kebutuhan akan keahlian lokal dalam mengelola lanskap politik yang rumit dan sering kali tidak terduga,” kata Buamahakul.

“Vero Advokasi dapat membantu bisnis merancang inisiatif advokasi yang kuat, mengambil pendekatan proaktif dan kritis terhadap komunikasi pemangku kepentingan, serta menyelaraskan strategi dengan perkembangan kebijakan untuk meningkatkan posisi merek.”

“Selain itu, kemitraan kami dengan Vero memungkinkan kami mengintegrasikan pekerjaan hubungan dengan layanan konsultansi hubungan masyarakat. Kami percaya hal ini sangat efektif di tengah ketidakpastian dan perubahan politik yang terjadi saat ini.”

Pongsiri Poorintanachote mengatakan, “Kami berkomitmen untuk memberdayakan generasi berikutnya dan visi mereka untuk membawa perspektif baru ke dalam proses pembuatan kebijakan. Serta memastikan solusi kami selalu inovatif dan inklusif.”

“Misi kami mencakup memajukan dan mentransformasi praktik kebijakan publik dan hubungan pemerintahan di seluruh kawasan, Kami juga berkomitmen untuk mendorong perubahan besar melalui advokasi yang strategis dan keterlibatan para ahli.”

Vero Advokasi memanfaatkan penelitian dan strategi berbasis intelijen memantau perkembangan kebijakan dan regulasi, menilai persepsi publik, serta memetakan lanskap pemangku kepentingan. Pendekatan ini membantu kami menciptakan komunikasi kebijakan yang berdampak, menyelenggarakan acara-acara penting, dan mengembangkan inisiatif yang melibatkan berbagai pihak.

Semua ini dirancang untuk memperkuat daya saing merek di pasar dan mendorong advokasi yang efektif.

Sebagai agen Clean Creatives, Vero Advokasi berkomitmen untuk menolak kontrak dengan perusahaan minyak, gas, dan batu bara.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Vero Advokasi, hubungi penasihat kami di [email protected]

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article