Jumat, September 20, 2024

Tahun Ketiga Dukungan ke Indonesia Junior League 

Must read

Sebagai bagian dari acara, Aice juga membagikan ratusan es krim kepada peserta. Varian es krim terbaru seperti Aice Crispy Balls es krim stik berlapis coklat dan malt, dipadu dengan butiran biskuit coklat. Produk yang telah diluncurkan khusus untuk memeriahkan Olimpiade Paris 2024 lalu ini akan memberikan pengalaman unik bagi para penggemar es krim di Indonesia.

Aice Crispy Balls adalah representasi dari semangat olahraga dan inovasi yang dirancang khusus bagi masyarakat Indonesia agar merasakan kegembiraan dan sportivitas melalui produk ini. Es krim ini diharapkan dapat memberikan kegembiraan dan keceriaan tersendiri bagi para peserta IJL, yang sejalan dengan misi Aice untuk terus berinovasi dan memberikan produk terbaik kepada konsumen di seluruh Indonesia.

“Kami percaya bahwa pengalaman positif ini akan memperkuat semangat anak-anak dalam berlatih dan bermain sepak bola,” tambah Sylvana.

Menurutnya, Aice berkomitmen untuk terus mendukung berbagai program pengembangan usia dini seperti IJL. Dukungan ini adalah bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan dalam membangun bangsa melalui pendidikan, olahraga, dan kreativitas.

“Aice percaya bahwa Indonesia memiliki potensi besar untuk menjadi kekuatan olahraga di Asia, dan melalui dukungan terhadap kompetisi usia dini seperti IJL, kita semakin mendekat ke tujuan tersebut,” ujarnya.

Selama beberapa tahun terakhir, Aice terus menemani hajatan IJL melalui berbagai inisiatifnya. Kolaborasi ini mencerminkan komitmen Aice mendukung ekosistem pembinaan atlet sepak bola usia dini di Indonesia.

Selain itu, program ini juga merupakan bagian dari program CSR berkelanjutan yang dilakukan setiap bulan pada tanggal 15 dengan tema #15HariAiceBerbagiSehat, yang bertujuan untuk mendorong semangat gaya hidup sehat di masyarakat Indonesia.

Sebelumnya, Aice juga telah banyak terlibat di dalam berbagai kegiatan #15HariAiceBerbagiSehat yang bertema olahraga seperti Festival Olahraga Usia Dini 2022 di Bengkulu, Hari Olahraga Nasional 2022 dan 2023, dan Distribusi 10.000 Es Krim dan 500 Bola Sepak untuk Sekolah Sepakbola dalam upaya membangkitkan semangat atlet muda sepakbola.

Dalam kesempatan yang sama, Drg. Tia Herfiana, Sp. KG selaku CEO Indonesia Junior League, menyatakan, “Kompetisi ini bukan sekadar ajang untuk mencari juara, tetapi lebih pada upaya mencetak karakter kuat dan semangat sportivitas pada anak-anak. Dengan dukungan dari perusahaan seperti Aice, kami berharap dapat mencetak generasi atlet yang tidak hanya unggul di lapangan, tetapi juga di kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

Program usia dini seperti IJL dinilainya sangat penting untuk menciptakan generasi yang lebih kompetitif. Lembaganya terus berkomitmen untuk terus mendukung inisiatif-inisiatif yang berfokus pada pemberdayaan anak-anak melalui pendidikan, olahraga, dan kreativitas.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article