Kamis, September 19, 2024

Tiket.Com Travel Sale Kembali Hadir 

Must read

Dengan Berbagai Penawaran Spesial untuk Penerbangan dan Hotel 

Setelah sukses menggelar BCA Tiket.Com Travel Fair 2024Tiket.Com kembali menghadirkan Tiket.Com Travel Sale, sebuah kesempatan bagi para sobat tiket untuk menikmati berbagai penawaran eksklusif. Dari 13 hingga 18 September 2024, sobat tiket bisa menikmati diskon hingga 50% serta tambahan potongan harga hingga Rp600 ribu untuk berbagai produk perjalanan. 

Acara ini memberi peluang lebih besar bagi sobat tiket untuk merencanakan perjalanan impian dengan harga yang lebih terjangkau. 

Seluruh promo Tiket.Com Travel Sale dapat diakses secara online melalui platform Tiket.Com, memungkinkan sobat tiket dengan mudah menemukan penawaran terbaik untuk transportasi, akomodasi, dan aktivitas wisata baik di domestik maupun internasional. Promo Tiket.Com Travel Sale juga dapat dinikmati dengan menggunakan seluruh metode pembayaran. 

Gaery Undarsa, Co-Founder dan Chief Marketing Officer, Tiket.Com mengatakan, “Setelah sukses menggelar BCA Tiket.Com Travel Fair 2024, kami menghadirkan Tiket.Com Travel Sale untuk menjawab tingginya minat sobat tiket dalam merencanakan perjalanan.” 

“Sobat tiket kini dapat dengan mudah memesan kebutuhan perjalanannya langsung melalui platform kami, dengan berbagai penawaran menarik yang kami rancang untuk memberikan nilai tambah bagi pelanggan. Kami berharap promo ini dapat membantu mewujudkan perjalanan impian dengan lebih mudah dan nyaman.” 

Berikut rincian penawaran spesial yang bisa ditemukan di Tiket.Com Travel Sale

  • Penerbangan domestik: Diskon dan cashback tambahan hingga Rp350 ribu 
  • Penerbangan internasional: Diskon dan cashback tambahan hingga Rp600 ribu 
  • Akomodasi: Diskon hingga 50% dan tambahan diskon hingga Rp600 ribu untuk akomodasi domestik dan internasional 
  • Aktivitas wisata: Diskon dan cashback tambahan hingga Rp2 juta untuk berbagai aktivitas domestik dan internasional 
- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article