Jumat, September 20, 2024

Hape POCO Mampu Melibas Mobile Game Apapun!

Must read

Performa Ekstrem di Setiap Kelasnya 

Di tengah menjamurnya mobile game, kita perlu paham juga kalau nggak semuanya ‘klik’ dengan semua seri hape, dong. Game tertentu bakal berjalan smooth di setingan rata kanan pada hape dengan spesifikasi tertentu juga. 

Jeksen, Product Marketing Manager POCO Indonesia, mengatakan, “Seri-seri hape POCO dibekali spesifikasi yang menyesuaikan dengan kebutuhan anak-anak muda, pastinya termasuk yang menggemari mobile gaming. Makanya, mobile game mana pun yang lo suka, POCO menyediakan hape yang pas buat memainkannya. Tinggal tentukan aja pilihan lo!”

Ini dia berbagai game dengan karakternya masing-masing, berikut hape-hape POCO yang cocok buat melibasnya.

Flagship formula

Deretan game seperti Genshin Impact beserta kompatriotnya sesama keluaran HoYoverse, yakni Honkai: Star Rail, jadi momok menakutkan bagi hape-hape kentang untuk bisa memainkan game-game tersebut dengan settingan rata kanan 60fps.

Dan jangan lupakan PUBG Mobile yang bisa memanjakan para gamer dengan formula flagship: grafis kelas atas serta frame rate yang bisa mencapai 120fps. Maka POCO F series sebagai lini flagship dari POCO adalah pilihan tepat buat menaklukkannya.

Kinerja yang penuh tenaga dari POCO F6 nggak lepas dari keberadaan prosesor Snapdragon® 8s Gen 3. Juga, diperkenalkannya teknologi CrystalRes pertama di POCO F Series dengan 1,5K high-definition yang mengagumkan, melengkapi layar DotDisplay Flow AMOLED 6,67 inci super-jernih, yang mengusung refresh rate 120Hz untuk transisi visual yang begitu mulus.

Si Xtra-eksis

Bukan tanpa alasan Mobile Legend sanggup melegenda, dan eksistensi Honor of Kings berhasil mencetak hits secara global. Pengalaman gaming yang seru dan pastinya grafis ekstra-memukau dari game-game tersebut merupakan candu tersendiri, yang dilibas sempurna oleh POCO X series.

Di balik performa gaming paling extreme yang pernah ada untuk POCO seri X, terdapat Dimensity 8300-Ultra pada POCO X6 Pro 5GChipset premium ini memberikan fitur unggulan seperti kemampuan AI generatif dan memori sekelas flagship

Layar AMOLED CrystalRes Flow AMOLED berukuran 6,67 inci mempermulus aksi di dalam game seperti dalam kehidupan nyata, serta menghidupkan warna-warna bahkan di bawah sinar matahari yang cerah.

Sementara saudaranya, POCO X6 5G, mengusung Snapdragon 7s Gen 2, sebuah chipset berarsitektur 64-bit yang membawakan performa dinamis sekaligus mulus, dan ditunjang oleh efisiensi daya dari fabrikasi 4nm. Kapasitas RAM POCO X6 5G bisa diekspansi dengan virtual memory melalui fitur Dynamic RAM Expansion 3.0.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article