Senin, September 23, 2024

Susu Bebas Laktosa – Susu untuk Pengidap Intoleransi Laktosa!

Must read

Cara Mengonsumsi Susu Bebas Laktosa

Mengonsumsi susu bebas laktosa bisa dikonsumsi secara biasa, mirip dengan susu sapi atau susu lain yang kamu minum. 

Kamu bisa mencampurnya dengan teh atau kopi. Minum langsung susunya juga bisa.

Arummi: Susu Bebas Laktosa!

Jika kamu mencari alternatif susu sapi yang sehat dan lezat, maka kamu bisa mencoba Arummi Cashew Milk. Susu dari kacang mede ini tidak bersifat bebas laktosa, tetapi juga mengandung berbagai vitamin dan mineral untuk tubuh.

Sedang mencari susu nabati? Yuk minum Arummi cashew milk!

Tentang Arummi Foods

Arummi Foods merupakan perusahaan yang lahir dari pengalaman dua pendirinya yang menderita intoleransi laktosa, namun kecewa dengan terbatasnya pilihan produk alternatif susu sapi yang tersedia.

Maka lahirlah Arummi Cashew Milk yang merupakan susu nabati yang terbuat dari kacang mede lokal berkualitas dengan rasa yang gurih, nutty khas kacang mede, dan tekstur yang creamy, membuat gaya hidup sehat jadi lebih menyenangkan.

Arummi aman dikonsumsi anak-anak dan orang dewasa karena rendah kalori, rendah gula dan tidak mengandung kolesterol. Selain itu, Arummi kaya akan tembaga dan magnesium serta antioksidan yang berasal dari kacang mede, membantu menjaga kesehatan dan imunitas tubuh.

Dengan 2 varian rasa, Classic dan Barista, Arummi cocok untuk diminum langsung, dicampur cereal, kopi, minuman atau masakan dan banyak kreasi lainnya. Arummi kini tersedia di lebih dari 700 supermarket di Indonesia, e-commerce dan e-groceries kesayangan Anda.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article