Selasa, Oktober 22, 2024

Be Bold, Be Seen, Be One

Must read

Tema tahun ini, ‘Be Bold, Be Seen, Be One’ mengajak para pengendara untuk tetap aman dengan rasa berani dan menjadi bukti nyata akan berkendara dengan aman serta menjadi simbol ekspresi diri.

One Ride terutama menawarkan komunitas global pengendara Royal Enfield kesempatan berkumpul dan berkendara bersama selama satu hari, mewujudkan semangat kebersamaan luar biasa yang terikat oleh kegemaran akan Pure Motorcycling. Kegiatan ini mengajak para pengendara untuk menjadi agen perubahan.

Selama beberapa tahun terakhir, Royal Enfield telah melakukan upaya signifikan dalam mengajak para pengendara untuk berkendara dengan penuh tanggung jawab, terutama dengan kegiatan riding berskala besar ke wilayah Ladakh, yang telah menghasilkan dampak positif untuk kehidupan masyarakat setempat.

Hal ini adalah bagian dari program Royal Enfield dalam mempromosikan Responsible Travel dan bekerja sama dengan komunitas global di lokasi-lokasi yang sering dikunjungi oleh para pengendara. 

Tahun ini, ‘One Ride’ memecahkan rekor partisipasi 41,730 pengendara dari 66 negara secara global, dan juga mencetak rekor MURI di Indonesia.

Royal Enfield mengadakan One Ride dengan semangat yang sama di berbagai negara termasuk Argentina, Kolombia, Spanyol, Meksiko, Peru, Chile, Ekuador, Prancis, Uruguay, Kosta Rika, Indonesia, Inggris, Australia, Korea, Jepang, Singapura, Kamboja, Thailand, Brazil, Dubai, Filipina, Italia dan Jerman.

Tentang Royal Enfield

Merek sepeda motor tertua dalam produksi berkelanjutan, Royal Enfield telah menciptakan sepeda motor yang dibuat dengan indah sejak 1901. Berasal dari Inggris, pabrik manufaktur didirikan di Madras pada 1955, sebagai pijakan dari mana Royal Enfield mempelopori pertumbuhan segmen kendaraan roda dua berukuran sedang di India. 

Royal Enfield itu menarik, sederhana, mudah diakses dan menyenangkan untuk dikendarai; kendaraan untuk eksplorasi dan mengekspresikan diri. Ini adalah salah satu pendekatan merek Royal Enfield, yaitu Pure Motorcycling.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article