Rabu, Oktober 23, 2024

Langkah Berani Deliveree, Perlindungan Asuransi Universal untuk Semua Pemesanan

Must read

• Respons Cepat: Berkat protokol ketat Deliveree, pelanggan akan mendapatkan respon cepat atas pertanyaan dan klaim asuransi mereka — sebuah komitmen unggul di industri dalam hal layanan pelanggan.

Fitur asuransi baru dari Deliveree dirancang untuk memberikan perlindungan berkualitas dan terjangkau bagi pebisnis maupun individu. Baik Anda seorang pebisnis yang mengirimkan barang maupun individu yang memindahkan barang pribadi, Deliveree benar-benar siap memberikan perlindungan maksimal untuk Anda.

Dapatkan Perlindungan Asuransi Universal

Dapatkan perlindungan asuransi universal Deliveree di setiap pemesanan sekarang juga dengan mengunduh aplikasi di Google Play, Apple App Store, atau kunjungi deliveree.com untuk menggunakan aplikasi web.

Tentang Deliveree

Deliveree adalah platform super digital logistik terkemuka yang menyediakan berbagai layanan transportasi darat dan laut untuk para pebisnis dan individu di seluruh Asia Tenggara. Aplikasi yang sangat populer ini tersedia di Android, iOS, dan di laptop atau PC mana pun.

Platform super digital Deliveree menggunakan AI canggih untuk memastikan pemesanan Anda disesuaikan dengan transporter terbaik yang memenuhi kebutuhan Anda dan dapat memberikan harga terendah.

Semua transporter Deliveree telah melalui proses penyaringan, pelatihan, dan melaksanakan pemesanan sesuai dengan standar operasional prosedur logistik yang ketat. Sebagai tambahan, layanan CS kami tersedia 24 jam untuk membantu Anda.

Selain itu, Deliveree memberikan pekerjaan, pendapatan, dukungan, dan pelatihan logistik yang signifikan kepada hampir 100.000 transporter independen dan perusahaan truk di seluruh Asia Tenggara.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article