Selasa, Oktober 22, 2024

Paviliun Indonesia Hadir di CAEXPO – CABIS 2024 

Must read

Pada partisipasi tahun 2024 ini, diharapkan dapat melampaui pencapaian tahun sebelumnya. Hal itu, sejalan dengan meningkatnya permintaan pasar dan peluang bisnis baru di kawasan ASEAN dan China.

Hadir dalam pembukaan pavilun Indonesia sejumlah pejabat  pemerintah Tiongkok; di antaranya: Wakil ketua Majelis Permusyawaratan Politik Rakyat Guangxi, Liu Yongmei. Selain itu, ikut mendampingi Dirjen Mardyana, sejumlah pejabat pemerintah: Konsul Jendral Indonesia di Guangzhou, Ben Perkasa Drajat; Staf Ahli Bidang Konektifitas, Pengembangan Jasa, dan Sumber Daya Alam, Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Musdhalifah Machmud; Direktur Pengembangan Ekspor Produk Primer Kemendag, Miftah Farid; Tenaga Ahli Dasbor Nasional Data dan Informasi Komoditi Berkelanjutan Indonesia, Kemenko Bidang Perekonomian, Diah Suradireja. 

Kehadiran para pejabat tersebut menunjukkan adanya komitmen dan  dukungan kuat atas upaya Indonesia dalam mempromosikan potensi besar perdagangan Indonesia dengan Tiongkok dan ASEAN melalui sinergi sektor publik dan swasta di CAEXPO – CABIS 2024.

Dengan keunggulan produk  yang ditampilkan melalui dua paviliun besar, Indonesia siap untuk meraih peluang lebih luas dan meningkatkan ekspor di berbagai sektor, dari produk unggulan UMKM hingga industri besar yang mendukung pertumbuhan ekonomi nasional.

“Kita menaruh harapan besar, di masa mendatang akan terjadi peningkatan hubungan kedua negara untuk kesejahteraan masyarakat Guangzhou, khusnya, serta dua negara Indonesia dan  Tiongkok,” ujar Ben Perkasa, Konsul Jendral Indonesia di Guangzhou.(*)

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article