Selasa, Oktober 15, 2024

Seru-Seruan Bareng Bintang di PestaPora 2024, Merayakan Keberagaman Tanpa Batas

Must read

Perhelatan festival musik PestaPora 2024 sukses digelar pada 20-22 September kemarin dengan penuh kegembiraan, selain itu Bir Bintang dengan bangga menjadi official beer partner di salah satu perayaan musik terbesar di Indonesia ini. Mengusung semangat “Bersama Bintang, Berbeda Bersama” Bintang turut menghadirkan keseruan bagi semua pengunjung Pestapora 2024 untuk  merayakan perbedaan dan kebersamaan. 

Jessica Setiawan, Marketing Director Multi Bintang Indonesia, menuturkan, “Melalui dukungan kami terhadap Pestapora 2024, Bintang tidak hanya memenuhi selera masyarakat Indonesia, tetapi juga menjadi wujud perkembangan kreativitas dan budaya pop tanah air.”

“Oleh karena itu, kami menghadirkan booth ikonik ini untuk memberikan pengalaman kebersamaan di tengah festival musik. Kami berharap, semua orang bisa merasakan suasana dan beragam aktivitas menarik di Pasar Bintang yang memorable sambil merayakan momen kebersamaan dengan orang-orang terdekat.”

Selama tiga hari kemarin, ada berbagai pengalaman seru dan tak terlupakan yang dihadirkan Bintang lewat booth interaktif bertemakan ‘Pasar Bintang’. Apa saja keseruan tersebut?

Pasar Bintang: Spot Seru dan Instagramable!

Pengunjung bisa merasakan berbagai aktivitas menarik di booth Pasar Bintang yang iconic dan Instagramable. Booth ini menjadi pusat perhatian dengan kehadiran AI Photo Booth yang memungkinkan pengunjung untuk berfoto dengan hasil yang unik dan langsung bisa diunggah ke media sosial.

Deposito Disko: Karaoke Seru Menunggu Musisi Favorit!

Di Pasar Bintang, keseruan tak berhenti di situ saja! Setelah musisi tampil di atas Boss Stage, Deposito Disko akan langsung takeover dengan sesi karaoke bareng yang mengajak pengunjung bernyanyi bersama lagu-lagu hits, menciptakan momen yang penuh energi dan kebersamaan.

Dengan letak booth Pasar Bintang yang strategis, tepat di depan Boss Stage, pengunjung bisa tetap chill sambil menikmati produk-produk Bir Bintang sebelum dan sesudah pertunjukan musisi.

Beragam Aktivitas di Pasar Bintang: Dari Makeover Hingga Ramalan Zodiak

Selain karaoke, Pasar Bintang juga menghadirkan serangkaian aktivitas seru lainnya. Pengunjung bisa menikmati makeover gratis agar penampilan mereka selalu on point untuk menikmati festival. Lalu, ada juga sesi Ramalan Bintang yang menawarkan ramalan dari tarot, palmistry, numerologi, hingga feng shui secara gratis untuk menerawang masa depan bisnis, karier, hingga asmara mereka.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article