Rabu, Oktober 16, 2024

Perfect Corp. Gandeng TIMEZ untuk Berkolaborasi 

Must read

Tak hanya dari satu sisi, teknologi pelacakan tangan AgileHand™️ yang telah dipatenkan memungkinkan konsumen untuk dengan mudah memutar pergelangan tangan mereka agar dapat melihat jam tangan dari berbagai sudut.

Teknologi 3D Rendering dengan presisi tinggi memastikan bahwa warna, tekstur, dan efek pencahayaan direproduksi secara akurat, agar dapat menampilkan kualitas jam tangan dengan akurasi yang sempurna di layar ponsel. Pengalaman virtual try-on yang sangat interaktif ini membuat proses pemilihan jam tangan menjadi lebih simpel dan mudah, sekaligus lebih personal bagi konsumen.

Selain itu, konsumen juga dapat memanfaatkan fitur pengenalan jam tangan berbasis AI di aplikasi TIMEZ untuk mengidentifikasi model jam tangan tertentu secara akurat. Cukup dengan mengambil foto atau mengunggah foto ke aplikasi, sistem dapat secara otomatis mengenali dan mencocokkan jam tangan dengan merek dan serinya hanya dalam waktu 0,8 detik.

Konsumen juga mendapatkan informasi spesifikasi teknis yang detail dari produk tersebut, serta data harga pasar. Saat ini, model AI tersebut mendukung identifikasi lebih dari 53.000 jam tangan, untuk memberi pengalaman pencarian yang cepat dan nyaman bagi konsumen.

Dengan pemanfaatan solusi berteknologi canggih Perfect Corp, TIMEZ telah memiliki data terstruktur dari beragam jam tangan mewah serta meluncurkan fitur virtual try-on untuk menjawab kebutuhan pasar di dalam aplikasinya.

Solusi digital ini telah membantu TIMEZ dalam menyediakan pengalaman belanja digital yang berkelanjutan, personal, dan digital bagi konsumen serta pengguna aplikasi TIMEZ, sekaligus mendukung pertumbuhan omnichannel-nya.

“Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan TIMEZ dalam menawarkan layanan inovatif ini, yang menandai debut kami dalam implementasi virtual-try on jam tangan melalui aplikasi mobile,” ungkap Alice Chang, Founder dan CEO Perfect Corp.

“Kami berharap kolaborasi ini akan semakin meningkatkan pengalaman berbelanja digital bagi para penggemar jam tangan dan mendorong perkembangan industri jam tangan di masa depan. Penggunaan teknologi kami oleh TIMEZ merupakan bukti kepercayaan mereka terhadap kemampuan Perfect Corp. dan kemampuan kami untuk memenuhi permintaan pasar jam tangan kelas atas.”

Informasi lebih lanjut tentang solusi AR Watch Virtual Try-On dari Perfect Corp. bisa didapatkan di: perfectcorp.com/ar-watch.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article