Setiap tahap pengelolaan, dari pemilihan bahan hingga desain, ditangani oleh tim kreatif internal yang juga berbasis di Indonesia. Dengan menggandeng pemasok lokal, Ryusei memastikan bahwa setiap produk yang dihasilkan menggunakan material berkualitas tinggi.
Fokus pada produksi lokal pun tidak hanya mendukung kualitas produk, tetapi juga berkontribusi dalam menciptakan lapangan pekerjaan di sektor garmen dan industri kreatif. Saat ini, Ryusei telah mempekerjakan lebih dari 100 karyawan, termasuk tim operasional, desainer, pembuat konten, hingga host untuk live streaming, yang bersama-sama memperkuat posisi brand Ryusei di pasar, baik domestik maupun internasional.
“Ryusei melihat bahwa persaingan brand fashion pria lokal saat ini semakin ketat, dengan banyak brand baru yang muncul. Ke depannya, kami berkomitmen untuk terus beradaptasi dengan tren serta preferensi konsumen, dengan menghadirkan produk yang tidak hanya fashionable tetapi juga sustainable, serta memperkuat kehadiran kami melalui platform digital yang interaktif.”
“Maka itu, kami berharap kolaborasi bersama Shopee dapat terus berjalan dengan baik sehingga kita bersama-sama dapat berkontribusi terhadap perkembangan industri fashion lokal Indonesia,” tutup Aris. (*)