Rabu, Oktober 16, 2024

Global Heineken® Star Quality

Must read

Rasakan keistimewaan dan rasa segar Heineken® yang akan membuat harimu berubah dari “agh” menjadi “ahh.” Ikuti Instagram resmi @Heinekenid untuk info terkini tentang kompetisi Global Heineken® Star Quality di Amsterdam. 

Tentang PT Multi Bintang Indonesia Tbk.

PT Multi Bintang Indonesia Tbk., bagian dari The Heineken Company, adalah perusahaan yang dengan bangga telah menjadi bagian sejarah Indonesia selama lebih dari 90 tahun.

Kami adalah produsen Heineken® (merek bir premium dunia sejak 1873); Bintang (merek bir favorit Indonesia sejak 1952) yang menawarkan berbagai varian: Bintang Crystal smooth cold-brewed beer tanpa rasa pahit berlebihan, Bintang Radler dengan rasa lemon, dan Bintang Anggur Merah yang diluncurkan pada 2023; Tiger Soju Flavoured Lager (bir lager menyegarkan dengan twist yang berani diluncurkan Agustus 2023); serta minuman non-alkohol: Bintang 0.0% dan Green Sands. 

PT Multi Bintang Indonesia Tbk. menerima sertifikat Great Place to Work pada 2023, dianugerahi empat Sustainable Business Awards 2022, Stellar Workplace Awards pada 2021, dan Monde Selection Awards 2019-2021 untuk merek Bintang.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article