Selasa, Oktober 15, 2024

Linneys Perkenalkan Argyle Pink™ Quokka

Must read

Mahakarya Mewah yang Menampilkan Dua Ikon Langka Australia Barat

Linneys Argyle Pink™ Quokka di Rottnest Island, Rumah para Quokka

Linneys, jenama perhiasan luxury asal Australia resmi mengumumkan mahakarya terbarunya, Argyle Pink™ Quokka. Kreasi yang memesona ini dibuat secara istimewa, hanya 3 di dunia, menjadikannya perhiasan koleksi yang wajib untuk dimiliki.

Memadukan teknik pengrajin yang luar biasa dan kepingan berlian langka, Linneys Argyle Pink™ Quokka adalah sebuah perayaan dua simbol terkemuka di Australia Barat: Argyle Pink Diamonds™ terakhir dari tambangnya, dan Quokka, hewan asli Pulau Rottnest yang terkenal sebagai hewan paling bahagia di dunia.

Argyle Pink Diamonds™ merupakan berlian merah muda yang telah dikenal sebagai salah satu berlian terlangka dan paling dicari di dunia dengan kemungkinan terbentuk kurang dari 0.1% di setiap produksi. Berlian ini diproduksi dari Tambang Berlian Argyle yang terletak di East Kimberley, Australia Barat, sebelum tambang tersebut berhenti beroperasi pada tahun 2020.

Koleksi Argyle Pink Diamonds™ yang tersemat pada Argyle Pink™ Quokka merupakan kelompok berlian terakhir yang diperoleh dari tambang ini, menjadikannya sebagai simbol kemewahan yang tiada duanya.

Dijual dengan harga AUD $500,000, Linney Argyle Pink™ Quokka dihiasi dengan 3,39 karat Argyle Pink Diamonds™ yang dipadukan dengan 10,96 karat berlian putih dan berlian Argyle berwarna champagne serta 280 gram emas kuning dan 18K rose gold.

Di tengah jemari Quokka terdapat daun yang terbuat dari 18K rose gold bertatahkan 2.99 karat Argyle Pink Diamonds™. Uniknya, daun ini dapat dilepas dan dijadikan liontin kalung, bergantung di atas 18K rose gold chain dan dihiasi 0,62 karat berlian putih yang dipasang dengan bezel setting. Bagian telinga Quokka juga dihiasi dengan 0,40 karat pavé set-Argyle Pink Diamonds™.

Justin Linney, Creative Director Linneys, menyatakan, “Linneys sangat bangga dapat menghadirkan Argyle Pink™ Quokka, sebuah mahakarya yang memberikan penghormatan kepada dua ikon langka dari Australia Barat: Quokka dengan senyumnya yang memikat, dan Argyle Pink Diamonds™ sebagai salah satu berlian terlangka di dunia.”

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article