Jumat, Oktober 18, 2024

POCO Tekankan Pentingnya Layar Besar di Smartphone

Must read

Merespons Gaya Hidup Digital yang Intens di Kalangan Gen Z 

Bagi Gen Z, dunia digital nggak ubahnya dunia nyata. Dulu dunia nyata dan dunia digital adalah dua semesta yang berbeda. Tapi sekarang, bagi Gen Z, batasannya sudah makin kabur.

Menurut riset Indonesia Gen Z Report 2024 oleh IDN Research Institute, sebagai anak kandung digital Gen Z menggunakan internet nyaris untuk semua keperluan, mulai dari bersosialisasi, hiburan, hingga bekerja dan belajar. Konsumsi digital tersebut membentuk identitas mereka. 

POCO merespons kebiasaan Gen Z dengan selalu menghadirkan produk teknologi dengan performa yang ekstrem untuk memenuhi kebutuhan mereka di dunia digital. Salah satunya adalah layar yang besar pada smartphone, seperti pada POCO C65, dan nggak ketinggalan di tablet POCO Pad. 

Jeksen, Product Marketing Manager POCO Indonesia, mengatakan, “Gen Z membutuhkan layar yang besar di smartphone untuk mendukung berbagai aktivitas digital mereka sehari-hari. Keberadaan layar besar bakal membantu banget Gen Z dalam begitu banyak aspek.”

Ini dia beberapa kegunaan layar besar yang ia maksud akan begitu membantu Gen Z:

  1. Pengalaman hiburan maksimal: Bermain game atau streaming film jadi lebih tampak detailnya serta lebih terasa imersif, berkat tampilan pada layar yang lebih besar.
  2. Multitasking lebih nyaman: Layar yang lebih luas ngasih kenyamanan yang lebih saat pengguna membuka beberapa aplikasi sekaligus. Contohnya, menjelajah media sosial sambil nonton video, atau mengerjakan tugas sambil browsing.
  3. Kreativitas: Gen Z sering mengkreasi konten seperti video, foto, dan desain grafis. Layar besar membantu dalam mengedit dan melihat hasil karya secara lebih jelas.
  4. Belajar online: Saat belajar atau mengikuti kursus online, layar besar bikin teks dan materi pembelajaran lebih mudah dibaca dan diakses, sehingga lebih nyaman saat mengikuti pelajaran.
  5. Media sosial: Untuk aktivitas di media sosial seperti Instagram, TikTok, atau YouTube, layar besar bikin pengalaman scrolling, menonton, dan berinteraksi dengan konten jadi makin nyaman.

FYI, layar besar POCO C65 bikin mata terkagum-kagum. Dengan high refresh rate hingga 90Hz pada layar LCD berukuran 6,74 inci, gerakan sekecil dan secepat apa pun dapat ditampilkan secara sempurna.

Tampilan layar juga halus banget dan nyaman di mata, sehingga membawakan pengalaman multimedia terbaik. Ingat, refresh rate setinggi ini jarang banget ditemukan di smartphone entry level, loh.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article