Sementara POCO Pad, yang berbekal layar besar 21,1 inci dengan resolusi ultra-jernih 2.5K, menyajikan tampilan kelas profesional dengan detail-detail dan kedalaman warna yang menakjubkan. Ditambah dukungan refresh rate 120Hz dengan DynamicSwitch, memungkinkan visual yang lebih halus.
“Dengan gaya hidup digital yang intens, layar besar pada smartphone ngasih kenyamanan yang lebih buat Gen Z,” sambung Jeksen.
“POCO memahami kebutuhan mereka dan akan terus menghadirkan smartphone dengan karakter tersebut. Pastinya setiap produk yang POCO hadirkan pasti dibekali performa ekstrem, agar para Gen Z selalu produktif sekaligus terhibur, dengan harga ekstrem.”
Tentang POCO
POCO adalah brand independen yang lahir dari Xiaomi Corporation. Saat ini, POCO telah memasuki 98 pasar global. Filosofi POCO – “Everything You Need, Nothing You Don’t” – mendorong POCO untuk melakukan riset dan pengembangan sepenuhnya berdasarkan kebutuhan dan feedback dari para POCO fans.
Komitmen POCO untuk menghadirkan teknologi terbaru yang benar-benar dibutuhkan oleh para POCO fans menjadi inti dari inovasi POCO untuk semakin cepat berevolusi dan mendobrak industri smartphone.