Selasa, Oktober 22, 2024

J-Lo Tradition

Must read

Tidak hanya nyaman, kami juga selalu memprioritaskan privasi tamu selama stay di Java Lotus Hotel.  Area drop off Java Lotus Hotel, memiliki akses untuk para pengguna kursi roda dan kami pun menyediakan kursi roda apabila memang dibutuhkan. Staff kami dengan senang hati membantu tamu yang membutuhkannya.

Fasilitas room service, spa, gym area, dan infinity pool juga bisa Anda nikmati selama menginap di Java Lotus Hotel. Terlebih, gym area dan infinity pool kami satu satunya kolam renang tertinggi karena letaknya di rooftop hotel. Kapan lagi kan nge-gym dan berenang dengan view kota Jember dari ketinggian.  Saujana Jember yang cantik, dinikmati dengan bebas. 

Dan di sore hari, ada bonus sunset yang bisa dinikmati sembari bersantai di sunbed pinggir kolam renang. Anda, bisa memesan dessert atau snack yang tersedia di Sky Lounge untuk teman bersantai.

Atau berkumpul dengan teman- teman dekat, kelompok arisan dalam suasana berbeda? J-Lo menyediakan Sosialita Package untuk mengatasi rutinitas Anda, dilanjutkan dengan “ngopi sore”.

Mengisi waktu libur akhir pekan bersama keluarga? Dan membutuhkan fasilitas antar jemput menuju terminal, stasiun, atau pun bandara?

Hotel ini siap menjemput dan mengantar kembali. Anda bertemu dengan friendly staff, kawasan hotel yang bersih, pilihan makanan enak, comfort food, tidur nyenyak, mandi segar di ketinggian kolam Infinity Pool J-Lo.

Berniat eksplor Jember? Java Lotus Hotel bekerjasama dengan operator perjalanan wisata resmi, menyediakan paket istimewa bagi Anda. Jangan lupa fasilitas-fasilitas khusus bagi Loyalty Program J-Lo, istimewanya peminat give away Road to 4th AnniversaryBagi Java Lotus Hotel “tamu datang senang, pulang lebih senang”, tanpa kehilangan cita Tradition of Excellent

Jadi jangan ragu lagi, segera reservasi dan dapatkan kamar Anda  segera ya! (*)

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article