Minggu, Desember 8, 2024

KBank Hadirkan Legasi Perbankan & Keahlian Konektivitas Regional pada Bank Maspion

Must read

Bank Maspion tetap berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada nasabah dan membangun hubungan jangka panjang demi meningkatkan kualitas serta ketersediaan layanan. Bank Maspion juga berupaya menyediakan rangkaian produk dan layanan yang komprehensif, guna memenuhi permintaan yang terus meningkat.

Selain itu, Bank Maspion akan terus berinovasi dalam menciptakan solusi keuangan inovatif yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah yang terus berkembang.

Sejak 2007, KBank berfokus pada peningkatan layanan keuangan melalui teknologi dengan mendirikan KBTG untuk mendukung penawaran digital. KBTG terus memimpin inovasi di kawasan MEA+3 dengan memanfaatkan teknologi termutakhir dan menempatkan pelanggan sebagai pusat dari setiap inisiatifnya. Langkah ini menjadi upaya untuk mendorong inklusi keuangan serta memperkuat posisi KBank sebagai pemimpin dalam ekosistem keuangan MEA+3.

Selain itu, KBank terus bertransformasi menjadi Bank of Sustainability dengan menitikberatkan tiga solusi utama: solusi hijau, pembiayaan hijau, dan layanan di luar perbankan. Sebagai pelopor produk perbankan hijau yang mendukung investasi ramah lingkungan, KBank bertekad mencapai net-zero emissions dalam operasionalnya dan mengalokasikan 100-200 miliar baht (setara Rp46 hingga 92 triliun) untuk pembiayaan berkelanjutan pada 2030.

KBank juga terlibat aktif dalam pengembangan inisiatif untuk membantu nasabah bertransisi menuju net-zero economy, memperkuat perannya sebagai pendorong utama pertumbuhan berkelanjutan regional.

Hingga saat ini, KBank telah berhasil mendorong transformasi signifikan di Bank Maspion dengan fokus pada lima pilar, yang meliputi strategi, sumber daya manusia, proses, teknologi, dan branding. KBank berkomitmen untuk terus mengawal transformasi Bank Maspion menjadi bank yang mampu menyeimbangkan pertumbuhan bisnis yang dinamis dengan inovasi dan pengembangan.

Tentang KBank

Berdiri di Bangkok, Thailand pada 1945, KBank telah berkembang menjadi bank regional terkemuka di pasar MEA+3. Dengan kekuatan kompetitifnya di segmen UKM, KBank berkomitmen untuk menjadi penyedia solusi solusi terintegrasi bagi bisnis UKM dan perbankan ritel.

KBank juga menawarkan berbagai produk dan layanan keuangan bagi pelanggan korporasi untuk mengembangkan bisnis mereka seperti Supply Chain Financing, layanan Foreign Exchange dan Offshore Loan.

KBank memiliki platform transaksi perbankan yang kuat, termasuk aplikasi yang mendukung kekuatan kompetitifnya di perbankan UKM dan ritel serta meningkatkan peluang cross-selling, seperti K PLUS, aplikasi mobile banking dengan lebih dari 24 juta pengguna regional.

K PLUS telah mendapatkan penghargaan sebagai Excellence Award for the Best Mobile Banking Service dari International Excellence in Retail Financial Services Awards di Asia Pasifik pada tahun 2021 dan 2023-2024. 

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article