4. Word of Mouth dan Ulasan Online: Kamu Mengabaikan Suara Customer
Menurut BrightLocal, 91% customer membaca ulasan sebelum membeli produk. Tapi, banyak pengusaha tidak memanfaatkan ulasan positif sebagai alat promosi alami.
Di sini letak keunggulan kompetitor yang berhasil: mereka tahu cara menggunakan review sebagai magnet customer baru.
Jika ulasan buruk menguasai, itu bisa menghancurkan reputasi kamu secepat kilat.
Mau Brand Kamu Selalu Diingat? Ini Solusinya.
Kalau kamu merasa sudah punya banyak data pelanggan tapi penjualan masih stagnan, mungkin masalahnya bukan di produk atau harganya, tapi di bagaimana kamu mengelola customer experience.
Untuk itu, coba pelajari cara terbaik mengelola hubungan dengan customer lewat Customer Mastery bersama Bisnishack dan Incentric.
Di sini, kamu bisa dapat strategi yang tepat, praktis, dan terbukti membuat brand kamu jadi top of mind di mata mereka. Waktunya kamu ambil langkah cerdas sebelum kompetitor melangkah lebih jauh!
Tentang Bisnishack
Bisnishack adalah perusahaan experience organizer yang fokus membantu pertumbuhan dan scale up bisnis UKM maupun korporasi. Kami memfasilitasi para peserta dengan mendatangkan praktisi, mentor, coach, hingga guru terbaik di bidangnya.
Press release ini juga sudah tayang di VRITIMES