Rabu, Oktober 30, 2024

POP! Spirit

Must read

POP! Hotels, merek penginapan milik The Ascott Limited (Ascott) yang sepenuhnya dimiliki oleh CapitaLand Investment Limited (CLI) sukses menyelenggarakan serangkaian kegiatan yang mendukung kesejahteraan masyarakat melalui pelaksanaan acara untuk mendukung gaya hidup dengan acara POP! Spirit.

Acara tersebut dilaksanakan pada 27 Oktober, serta implementasi kampanye global CapitaLand bernama #GivingAsOne bertajuk Bag to School pada 9 Oktober 2024 yang ditujukan kepada anak-anak membutuhkan dari yayasan ISCO (Indonesia Street Child Organisation).

Sebagai bentuk komitmen pada kesejahteraan masyarakat, POP! Hotels Indonesia melaksanakan serangkaian aktivitas untuk mendukung kesejahteraan masyarakat. Pada 27 Oktober 2024, POP! Hotels Indonesia mengadakan acara POP! Spirit. Acara POP! Spirit merupakan kegiatan yang mendukung gaya hidup sehat yang terlaksana pada saat hari bebas kendaraan bermotor (car free day) di Jakarta. 

Tahun ini merupakan tahun ke 2 diadakannya acara POP! Spirit dan tahun ini diisi dengan beberapa rangkaian kegiatan antara lain senam bersama, kuis, dan berbagai permainan interaktif. Selain itu, voucher kamar gratis juga diberikan kepada peserta yang beruntung di acara tersebut, dengan tujuan untuk memberikan kesempatan unik untuk merasakan pengalaman menginap di POP! Hotels. 

Dodi Putra, Area Manager POP! Hotels dan Jawa Tengah, mengungkapkan antusiasmenya terhadap kesuksesan acara ini, “POP! Spirit adalah wujud nyata dari komitmen kami dalam menghadirkan pengalaman yang menginspirasi serta mendukung gaya hidup sehat di tengah masyarakat.” 

“Dengan mengadakan acara ini di car free day, kami berharap dapat membangun komunitas yang lebih sehat dan aktif. Dukungan yang kami terima dari masyarakat sangat luar biasa, dan hal ini memotivasi kami untuk terus menyelenggarakan kegiatan serupa di masa mendatang.” 

Sebagai rangkaian dari bentuk kepedulian POP! Hotels Indonesia terhadap komunitas, melalui kolaborasi dengan The Ascott Limited Indonesia, POP! Hotels Jakarta dan Lampung juga melaksanakan kegiatan corporate social responsibility sekaligus bentuk implementasi kampanye sosial global dari CapitaLand bernama #GivingAsOne dengan tajuk ‘Bag to School’. 

Dalam kegiatan ini, 30 relawan terlibat dalam pemberian edukasi dan keterampilan praktis kepada anak-anak ISCO, termasuk cara merapikan tempat tidur, seni merangkai handuk, dan berbagai aktivitas kreatif lainnya. Selain itu, sebanyak 100 tas sekolah beserta peralatan belajar juga diserahkan untuk mendukung pendidikan mereka. 

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article