Beri insentif atau reward bagi customer yang sering merekomendasikan produk Anda, seperti program referral atau loyalty point.
Data dari Nielsen menunjukkan, 92% orang lebih percaya rekomendasi dari orang yang mereka kenal—ini adalah bukti bahwa customer yang loyal adalah investasi jangka panjang paling ampuh.
Lebih Cuan dengan Customer Mastery
Kalau Anda mau mendalami strategi-strategi ini dengan lebih mendetail, belajar langsung di Customer Mastery bersama Mas Arisdiansah dari Incentric, yang berkolaborasi dengan Bisnishack, bisa jadi langkah terbaik.
Di sana, Anda akan mendapatkan framework setahun ke depan untuk mengelola customer experience, strategi repeat order, dan cara mengubah customer jadi marketer loyal untuk bisnis Anda.
Tentang Bisnishack
Bisnishack adalah perusahaan experience organizer yang fokus membantu pertumbuhan dan scale up bisnis UKM maupun korporasi. Kami memfasilitasi para peserta dengan mendatangkan praktisi, mentor, coach, hingga guru terbaik di bidangnya.
Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES