Karya-karya yang ikonik akan dipamerkan pada area ini dimana para pengunjung bisa belajar tentang keunikan masing-masing perupa, keunikannya, gaya dan kreativitas bahkan konsep sebuah karya.
Brilliant Art Toy Zone akan diisi hasil karya yang luar biasa dari delapan seniman terkemuka seperti Nicolas Lessafre, Jeffery Yau, Kin Leung, Gino Lai, Sunny Tam, Joseph Tang, Tony Leung dan Leo Park. Beberapa dari karya dan seniman ini termasuk baru dalam kancah art toy.
Classic Art Toy Zone mengajak para pengunjung untuk belajar tentang perjalanan panjang art toy di Hong Kong dan bagaimana akhirnya bisa merambah dunia internasional.
Di sini, dapat ditemui karya klasik dari tahun 1990 berupa poster, video, majalah, dan barang bernilai tinggi lainnya akan dipamerkan. Kita seakan dibawa ke dalam sebuah Lorong waktu sejarah Hong Kong Art Toy.
Discovery Zone adalah perpaduan antara dunia nyata dan teknologi augmented reality. Pengunjung dapat berfoto dengan karakter art toy dengan menggunakan teknologi AR dan langsung mengunggahnya ke sosial media. Pada area ini juga akan ada sesi talk-show dan workshop pada jam tertentu yang akan menambah kemeriahan pameran ini.
Collaborative Zone antara Art Toy x Comics membawa pengunjung pada sebuah karya baru hasil kolaborasi antara seniman dan komikus ternama. Winson Ma X Kwong Chi Kit, Jeffrey Yau X Pen So, Kin Leung X Li Chi Tak, Leo Pak X Andy Seto, Nicolas Lesaffre X Bonnie Pang dan Joseph Tang X Linus Liu.
Mr. Johnson Chiang, mantan ketua Hong Kong Society of Illustrators (2014-2016) akan menjadi curator untuk Hong Kong Art Toy Story 2024 di Jakarta. Mr Chiang memiliki pengalaman yang luar biasa di pengalaman sebagai kurator, termasuk beberapa pameran ilustrasi di Hong Kong, Guangzhou, Hangzhou dan Taipei.
“Kami dari ASRI merasa sangat bangga bisa dipilih menjadi tuan rumah kegiatan art bergengsi dari Hong Kong ini yang diadakan di salah satu pusat perbelanjaan kami yaitu MOI (Mall of Indonesia).”
“Seni dan budaya juga menjadi salah satu sektor yang patut didukung untuk dapat berkembang lebih besar lagi. Hal ini juga kami lakukan untuk mendukung dan memberikan ruang bagi pelaku seni Indonesia untuk terus tumbuh,” ujar Zico R. Hansakarya selaku GM Marketing Communication ASRI.
About ASRI
ASRI adalah anak perusahaan dari Agung Sedayu Group, yang berkomitmen untuk membangun lebih dari sebuah properti, tetapi sebuah destinasi gaya hidup yang terkurasi. Portofolio ASRI meliputi pusat perbelanjaan, hotel, apartemen hingga gedung perkantoran.