Senin, Januari 6, 2025

Lintasarta Siaga Nataru 2024

Must read

Sebagai bagian dari komitmen terhadap kualitas layanan, perusahaan juga meluncurkan inisiatif “Lintasarta Siaga” mulai 21 Desember 2024 hingga 5 Januari 2025. Lintasarta Siaga akan mengoptimalkan operasional Command Center Lintasarta dengan pengintegrasian operasional Network Operation Center (NOC), Security Operation Center (SOC) dan Cloud Operation Center (COC) untuk melakukan pemantauan dan pengelolaan intensif selama 24/7 terhadap infrastruktur jaringan, cloud, dan cybersecurity secara nasional, termasuk mitigasi risiko yang mungkin muncul, seperti gangguan sistem, pemadaman listrik, atau keadaan darurat lainnya. 

Lintasarta juga memastikan keamanan data pelanggan melalui penerapan teknologi penyimpanan dan cybersecurity berstandar tinggi, di mana setiap akses diverifikasi dan diawasi secara ketat untuk mengurangi risiko penyalahgunaan, sehingga data dipastikan terlindungi dengan aman. 

Dengan dukungan teknologi terkini dan tim ahli bersertifikat di berbagai bidang, Lintasarta memastikan kelancaran aktivitas digital pelanggan, memperkuat posisi sebagai pemimpin transformasi digital dan mitra terpercaya bagi berbagai sektor industri di Indonesia. 

“Libur akhir tahun merupakan waktu yang sangat penting, di mana kebutuhan akan konektivitas, dan layanan digital meningkat pesat. Lintasarta berkomitmen selalu memastikan seluruh jaringan dan layanan tetap berfungsi dengan optimal dan terjaga keamanannya,” tutup Ginandjar. 

Berbagai berita terbaru dan informasi produk unggulan Lintasarta dapat dengan mudah diakses pada akun media sosial Instagram @lintasarta.official dan LinkedIn @Lintasarta, serta situs resmi www.lintasarta.net.

Tentang Lintasarta (Indosat Ooredoo Hutchison Group) 

Sejak 1988, Lintasarta merupakan penyedia Komunikasi Data, Internet dan IT Services untuk berbagai sektor industri. Lintasarta terus memperkuat peran strategisnya sebagai AI Factory dari Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) Group. Posisi Lintasarta sebagai AI Factory sejalan dengan strategi induk usahanya, Indosat, sebagai AI TechCo. 

Saat ini Lintasarta telah melayani lebih dari 2000 pelanggan korporasi dengan 74.196 jaringan yang meliputi layanan komunikasi data fiber optic, jaringan satelit, managed security & collaboration, data center dan DRC, cloud computing, managed services, e-Health dan solusi total komunikasi data dengan jaminan ketersediaan koneksi jaringan (SLA) sebesar 99%, 99,9% dan 99,99% sesuai kebutuhan para pelanggannya. 

Layanan profesional kami didukung oleh tenaga IT profesional dan berpengalaman diantaranya memiliki sertifikasi Internasional yang tersebar di lebih dari 54 kota di Indonesia. Infrastruktur Lintasarta berbasis platform jaringan Next Generation Network (NGN). 

Untuk jaminan mutu layanan Lintasarta telah memperoleh sertifikasi ISO 9001:2015, ISO 27001:2013, ISO 20000-1:2011, ISO 14001:2015, OHSAS 18001:2007, PCI DSS, CMSP (Cisco Managed Service Partner), dan SMK3 PP 50/2012. (*)

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article