Jumat, Januari 10, 2025

Hisense Ungkap Visi Masa Depan AI di CES 2025

Must read

Bekerja sama dengan FIFA, Hisense juga mengumumkan kampanye untuk turnamen yang mendebarkan ini, dengan tema “Own the Moment”, yang menginspirasi semua orang untuk sepenuhnya menikmati hidup dengan mengendalikan momen dan bersikap percaya diri serta tegas dalam menjalani setiap pengalaman, baik itu tantangan, penampilan, atau momen penting apa pun dalam perjalanan hidup.

Hisense berdedikasi untuk menciptakan momen yang lebih bermakna dan menyenangkan bagi para penggemar di seluruh dunia, yang mengukuhkan Hisense sebagai pemimpin dalam menghadirkan keunggulan teknologi. Hisense akan menjadi merek pertama yang menampilkan FIFA Club World Cup 2025™ di stan CES 2025 pada tanggal 7 Januari 2025.

Tentang Hisense Indonesia

Hisense merupakan merek peralatan rumah tangga dan elektronik konsumen terkemuka di dunia. Menurut Omdia, Hisense menduduki peringkat ke-2 secara global untuk total pengiriman TV dan peringkat ke-1 untuk TV 100”+.

Perusahaan ini telah berkembang pesat dan beroperasi di lebih dari 160 negara serta mengkhususkan diri dalam barang-barang multi-media, peralatan rumah tangga, dan informasi IT cerdas. Tetap terinformasi tentang berita Hisense di hisense.id.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article