Jumat, Februari 21, 2025

FranchiseOne Open House: Bundling Pembelian Franchise dengan Properti Agung Podomoro Land

Must read

FranchiseOne, platform ekspansi franchise bertenaga AI yang pertama di Indonesia, bermitra dengan APL Gorup (Agung Podomoro Land Group) mengadakan “FranchiseOne Open House: Your Business Starter Kit” yang diadakan pada 7-9 Februari 2025 di Main Atrium Central Park Mall. Melalui kemitraan ini, FranchiseOne bertujuan untuk memberikan wawasan mendalam tentang tren terkini dalam dunia franchising, serta cara untuk menciptakan peluang bisnis yang mendukung pertumbuhan ekonomi lokal.

Jakarta, 7 Februari 2025 – FranchiseOne, platform ekspansi franchise bertenaga AI yang pertama di Indonesia, bermitra dengan APL Gorup (Agung Podomoro Land Group) mengadakan “FranchiseOne Open House: Your Business Starter Kit” yang diadakan pada 7-9 Februari 2025 di Main Atrium Central Park Mall. Melalui kemitraan ini, FranchiseOne bertujuan untuk memberikan wawasan mendalam tentang tren terkini dalam dunia franchising, serta cara untuk menciptakan peluang bisnis yang mendukung pertumbuhan ekonomi lokal.

Dalam acara ini, FranchiseOne selain bekerjasama dengan Agung Podomoro Land yang berkolaborasi dalam penyelenggaraan acara di Central Park Mall, FranchiseOne juga bekerjasama dengan enam brand yang telah hadir di platform franchise.one yaitu: Cimol Gocok Keju, Donatsu, Taichan Nyot Nyot, Mamma Roti, Bebek Goreng terminal dan TahuGo.

Pada hari pertama, dengan tema “Riding the Wave of Trends,” Korean Foods, Taichan, and Celebrity Partnerships. FranchiseOne menghadirkan narasumber Fransiscus Xavarius, Founder & CEO Sate Taichan NyotNyot. Agis M Ramdani, Founder Donatsu & CEO Cimol Gocok Keju, serta didukung oleh pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah selaku pemilik Cimol Gocok Keju.

Dimoderatori oleh Andre Binarto, Founder & CEO FranchiseOne, sesi ini akan membahas bagaimana kemitraan dan tren makanan dapat menjadi pendorong signifikan dalam pengembangan merek. Fokus pada tren makanan Korea, Taichan, serta kemitraan dengan selebriti akan menunjukkan potensi besar dalam menarik minat konsumen, dan bagaimana business ini masih bisa bertahan secara berkesinambungan.

Hari kedua akan mengangkat tema “Bakery Empire!” The Most Expansive Brand 2024 ,dengan fokus pada Mamma Roti, salah satu merek roti terpopuler dan terluas di Indonesia pada tahun 2024 yang anugrahi penghargaan ini dari salah satu penyelenggara event franchise terbesar di Indonesia.

Prima Alvernia, CEO dan Pendiri Mamma Roti, akan berbagi perspektif mengenai perjalanan merek dan strategi untuk mempertahankan kualitas serta inovasi produk. Sesi ini bertujuan untuk mendorong calon pengusaha agar memasuki industri roti yang menjanjikan, dengan penekanan pada keberhasilan dan berbagai lokasi Mamma Roti, termasuk di IKN (Ibu Kota Negara), ibu kota baru Indonesia.

Sebagai penutup acara, hari ketiga akan bertema “Franchising, From Local to Global.” Tommy Kurniawan (CEO & Founder Bebek Terminal) dan Tjoek Widharyoko (CMO of TahuGo) akan membahas perjalanan mereka dari waralaba lokal ke panggung global. Dimoderatori oleh Ronald Sipahutar, Co-founder & COO FranchiseOne, sesi ini akan memberikan wawasan mendalam tentang strategi ekspansi dan tantangan yang dihadapi di pasar global.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article