Jumat, April 19, 2024

3 langkah cepat dapatkan uang dari internet

Must read

Siksa Kubur

Oleh Denny Santoso

Mendapatkan uang dari internet? Di era digital yang serba maju ini sering kali dijumpai scam bertebaran di internet yang menjanjikan uang secara instan. Walaupun harus waspada, tetapi mendapatkan uang dari internet bukanlah hal yang tidak mungkin. Cerita-cerita sukses mendulang uang dari internet sudah banyak, siapa tahu kelak giliran Anda.

Lakukan 3 langkah di bawah ini untuk mendapatkan uang dari internet:

Kembangkan dan jual skill Anda  

We were all born gifted, manfaatkan skill yang Anda miliki untuk membantu orang lain. Mau menawarkan skill Anda yang misalnya adalah Instagram, website freelancer? Gak masalah. Portofolio dan value itu berbanding lurus, jika Anda membangun portofolio dengan baik, value skill Anda otomatis ikut meningkat.

Jualan produk 

Mau jualan produk orang lain? Bisa! Anda bisa menjadi reseller, dropship, atau affiliate. Mau jual produk sendiri? Great! Ada dua jenis produk yang bisa dijual, yaitu produk fisik, Software as a Service (SAAS), dan membership. Lakukan riset terlebih dahulu terhadap produk yang akan Anda jual, pastikan Anda paham betul ya.

Traffic

Apalah arti punya produk tapi gak ada yang lihat, gimana mau lakunya? Manfaatkan media sosial untuk mendatangkan traffic dan membangun list Anda. Ketika Anda sudah membangun kolam untuk list tersebut, mulailah untuk edukasi mereka dan menghasilkan pundi-pundi rupiah dari situ.

Bagaimana cara implementasi ketiga langkah itu? Tentu, ada langkah-langkah lanjutan yang harus Anda kerjakan.

Kalau mencoba salah satu langkah di atas, silakan klik LINK ini. 

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article