Jumat, Januari 27, 2023

4 tahun Grand Mercure Jakarta Kemayoran

Must read

Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran kembali mengulang hari jadi Hotel. Kali ini merayakan ulang tahun ke-4 yang jatuh di hari Jumat, 20 September 2019. Sebagai bentuk perayaan, pihak hotel melakukan serangkaian acara menarik dimulai dari promo makanan dan minuman yang tersedia di gerai restoran atau di Lounge dan juga promo menarik lainnya.

Menuju hari jadi yang ke-4 kali ini bukan hal yang mudah karena membutuhkan perjuangan yang ekstra, semangat yang tak pernah putus, dan senyum yang harus selalu hadir disetiap harinya untuk memberikan kehangaaatan lagi para tamu, apalagi dengan kondisi semakin banyaknya pilihan hotel di Jakarta khususnya daerah Kemayoran kami harus selalu menawarkan hal yang berbeda setiap harinya.

Akan tetapi dengan semangat memberikan pelayanan yang terbaik disertai ketekunan dan konsistensi keluarga besar Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran berkeyakinan akan mendapatkan keunggulan dan kepercayaan bagi para tamu hotel khususnya.

Banyak kegiatan dalam memeriahkan hari jadi ke – 4 kali ini, salah satunya mengadakan spesial penawaran yaitu “Food Pairing Promotion” di Catappa Restaurant dan Plumeria Lounge.

Promo yang ditawarkan antara lain hanya dengan membayar IDR 375.000/nett/ person sudah dapat menikmati Meltique Sirloin + Wine di Plumeria Lounge, dan juga dapat menikmati Scrumptious Buffet + Wine di Catappa Restaurant cukup hanya dengan membayar IDR 400.000/nett/person. Tidak hanya itu, ada juga memberikan promo cocktail dan mocktail yang tidak kalah menariknya.

Sebagai tambahan informasi, Hotel ini berdiri sejak 20 September 2015, di tahun itulah pertama kalinya Grand Mercure Jakarta Kemayoran membuka pintunya untuk para tamu, kami selalu mempertahankan posisi sebagai salah satu hotel terbaik di ibukota khususnya di daerah Kemayoran.

Artikel sebelumnya
Artikel berikutnya
- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article