Sabtu, April 20, 2024

5 aksi ngabuburit anti lemes, #POCOnya2xLebih seru!

Must read

Siksa Kubur

Ketika berpuasa energi kita memang nggak sepenuh biasanya, tapi bukan berarti kita nggak bisa tetap seru-seruan. Justru banyak hal menarik yang bisa dilakukan dari smartphone, termasuk saat lagi ngabuburit menunggu momen berbuka puasa.

Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia, menyatakan, “Menjalankan ibadah puasa itu kewajiban, tapi jangan malah jadi nggak semangat! POCO sebagai trendsetting lifestyle technology brand bagi anak muda ingin mendorong anak muda Indonesia untuk tetap produktif di bulan puasa. Dan POCO X5 5G bisa bikin momen ngabuburit bareng #POCOnya2xLebih seru! Mau nge-game, streaming, bikin konten, semua bisa dilibas smartphone terbaru POCO yang paling ekstrem ini!”

Dari hasil ngobrol bareng para pengguna POCO X5 5G, Bung Andi membeberkan 5 kegiatan ngabuburit yang paling mereka sukai bersama smartphone andalannya itu. “Pengen ngabuburit 2x lebih seru? Kegiatan-kegiatan ini bisa jadi pilihan seru buat kalian semua,” ujarnya.

1. Nge-gas game

Ngabuburit dengan nge-game buat push rank pastinya asyik banget, apalagi kalau bareng squad-mu. Melibas game favorit pakai POCO X5 5G dijamin nggak pakai nge-lag, soalnya smartphone ini punya Faktor X berupa chipset Snapdragon 695 5G yang ngasih performa paling ekstrem di kelasnya. Melalui proses fabrikasi 6nm, chipset ini telah teruji gahar, stabil, dan punya efisiensi level flagship.

2. Maraton series

Buat yang ‘addict’ nonton series dan selalu kepo sama cerita lanjutannya, kombinasi layar kelas flagship AMOLED 6,67 inci dengan refresh rate 120Hz pada POCO X5 5G menyajikan visual yang mengagumkan, dengan pergerakan gambar yang lebih mulus. Takut mata lelah?

Tenang, POCO X5 5G sudah tersertifikasi SGS Eye Care Display dan Seamless Pro Display yang bikin mata tetap nyaman sekaligus terlindungi meski berjam-jam mantengin ber-episode-episode series kesayangan.

3. Bikin rencana bukber seru

Momen buka puasa bersama tentunya terasa istimewa dan seru, dong. Bahkan keseruannya sudah berlangsung sejak mulai scroll-scroll dan browsing lokasi bukber yang hits. Biasanya, sih, kalau sudah begini suka lupa waktu saking excited-nya milih-milih tempat, ditambah lagi kalau chat room geng tongkrongan sudah ramai, bisa-bisa hape cepat low-bat

Eits, jangan keburu cemas, POCO X5 5G punya baterai berkapasitas besar 5000mAh supaya lebih lama on-nya. Goodbye, anxiety!

4. Ngulik ide kreatif

Ngabuburit juga momen yang tepat buat bayangin ide-ide kreatif, dan POCO X5 5G bisa bantu brainstorming kamu makin seru berkat desainnya keren sekaligus anti mainstream.

Juga, bodinya slim abis dengan dimensi 165.88mm x 76.21mm x 7.98mm dan bobot cuma 189g. Oke banget buat melengkapi gaya anak muda yang dinamis. Warnanya tinggal pilih sesuai selera serta karaktermu: Green, Blue, dan Black.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article