Selasa, Desember 24, 2024

Goldenbird Special Care

Must read

Layanan Goldenbird Special Care Menjadi Andalan Mobilitas Darurat di Kala Meningkatnya Level PPKM

  • Golden Special Care terus mendapatkan sambutan positif bagi masyarakat yang membutuhkan layanan mobilitas darurat.
  • Goldenbird Special Care melayani program repatriasi serta mobilitas menuju dan kembali dari tempat pelaksanaan test atau perawatan
  • Di tengah meningkatnya kasus Omnicron penggunaan layanan Goldenbird Special Care kembali meningkat signifikan.

Seiring terjadinya lonjakan kasus virus Corona di beberapa kota dan area yang ditandai dengan penerapan kembali PPKM level 3, Goldenbird Special Care, layanan khusus untuk membantu masyarakat mendapatkan penanganan yang cepat dan tepat di tengah pembatasan mobilitas mengalami peningkatan yang cukup signifikan.

Goldenbird Special Care telah diluncurkan Bluebird sejak bulan Juni 2021, di mana saat itu Indonesia sedang menghadapi lonjakan kasus varian Delta. Sejak awal diluncurkan, layanan ini telah mendapatkan sambutan positif dari masyarakat baik secara individu maupun penggunaan korporasi, khususnya pada saat itu ketersediaan ambulans sudah tidak sebanding dengan peningkatan kasus harian.

Seperti diketahui, dalam upaya memenuhi kebutuhan masyarakat dalam masa pandemi Covid-19, Bluebird Group melalui armada khusus, Golden Special Care melayani pengantaran masyarakat yang membutuhkan layanan mobilitas darurat.

Layanan ini dapat  digunakan masyarakat untuk program repatriasi,  menuju dan kembali dari lokasi rujukan pelaksanaan test Covid-19 serta lokasi rujukan tempat perawatan.

Sejak munculnya varian Omnicron, rata-rata pemesanan hingga pertengahan Februari 2022 meningkat 10 kali lipat dari jumlah rata – rata pemesanan pada akhir Desember 2021.

Layanan Goldenbird Special Care memiliki panduan protokol kesehatan yang ketat bagi pengemudi dan armada guna menjamin pengemudi dan armada dalam keadaan steril saat memberikan pelayanan. Di samping itu, armada yang digunakan juga disiapkan secara khusus, berbeda dengan armada yang melayani pemesanan reguler.

Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, Sigit Djokosoetono mengatakan, “Kami berkomitmen untuk menjadi adaptif dalam memenuhi kebutuhan masyarakat yang dinamis karena efek pandemi. Layanan Goldenbird Special Care merupakan bentuk kesigapan dan bentuk nyata dukungan kepada pemerintah dalam membantu penanggulangan pandemi.”

“Dan kami bersyukur, layanan ini mendapatkan sambutan positif dan menjadi andalan di kala meningkatnya kasus harian yang disebabkan oleh varian Omnicron.”

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article