Liburan sekolah menjadi salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu dan menjadi momen istimewa yang pas untuk dihabiskan bersama keluarga. Biasanya perencanaan untuk liburan sekolah sudah dilakukan sejak lama dan matang agar momen liburan berjalan sesuai dengan rencana dan juga lebih berkesan.
Seiring dengan komitmen untuk memberikan pengalaman liburan yang lebih berkesan bagi pelanggan, dalam menyambut liburan sekolah yang akan berlangsung pada pertengahan tahun ini, Golden Rama Tours & Travel berinovasi dan berkreasi dengan meluncurkan “Cerita Shinta”.
Salah satu aspek utama dari program ini adalah berfokus untuk mengenalkan destinasi liburan yang cocok untuk semua anggota keluarga. Adanya program ini diharapkan dapat menggaet wisatawan keluarga dengan memberikan informasi dan edukasi lebih mendalam tentang destinasi ramah keluarga.
“Cerita Shinta adalah sebuah inovasi dan kreasi baru dari Golden Rama Tours & Travel. Di sini kami menggunakan sebuah karakter bernama Shinta yang menjadi tokoh utama di program Cerita Shinta. Shinta merupakan representasi seorang anak perempuan kecil yang memiliki rasa ingin tahu yang tinggi. Dengan kepolosan dan rasa ingin tahunya yang besar ini nantinya Shinta akan berbagi pengetahuan, informasi, dan juga edukasi seputar lokasi-lokasi wisata yang cocok untuk liburan bersama keluarga terutama saat iburan sekolah ini sehingga semakin tambah semangat liburan,” ujar Ricky Hilton selaku Head of Marketing Communications Golden Rama Tours & Travel.
Golden Rama Tours & Travel telah merancang paket-paket liburan yang memenuhi kebutuhan dan preferensi dari setiap anggota keluarga, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Adapun destinasi wisata unggulan yang dihadirkan Golden Rama di program Cerita Shinta beragam dan tersebar di seluruh dunia, mulai dari Legoland Malaysia, Tokyo DisneySea, Hong Kong Disneyland, Alpaca World Korea, hingga Universal Studios Beijing.
“Kami sangat antusias dengan peluncuran program Cerita Shinta yang akan diharapkan akan semakin mempermudah pelanggan untuk mendapatkan inspirasi serta informasi yang berkaitan dengan liburan. Adanya Cerita Shinta ingin membidik target wisatawan keluarga dan juga anak-anak agar lebih tertarik dan menginspirasi untuk dapat pergi liburan ke destinasi-destinasi tersebut. Selain itu, cerita Shinta dikemas dengan cara yang menarik dan juga bahasa yang mudah dipahami sehingga akan lebih dimengerti oleh anak-anak dan semua usia.” Lanjutnya.
Strategi diferensiasi yang menyasar segmentasi keluarga ini juga dilengkapi dengan layanan Golden Kids. Pelanggan yang berlibur dengan buah hati mereka yang berusia di bawah 12 tahun akan diberikan sejumlah keuntungan, mulai dari merchandise khusus serta pemilihan pimpinan perjalanan atau tour leader yang memiliki kemampuan untuk memberikan edukasi terkait tempat bersejarah, destinasi ikonik, ataupun informasi destinasi lainnya yang mampu memberikan nilai edukasi selama liburan berlangsung.
Rangkaian promo khusus jelang liburan sekolah pun tersedia untuk variasi produk perjalanan mulai dari tur internasional, paket domestik, pemesanan hotel, dan pesawat yang dikemas dengan kebutuhan masing-masing keluarga.
Tidak hanya itu, untuk semakin memeriahkan momen liburan sekolah, Golden Rama juga memberikan penawaran spesial untuk liburan sekolah, mulai dari pemilihan destinasi terbaik yang ramah keluarga serta cashback hingga IDR 5 juta dan cicilan 0% hingga 6 bulan.
Jadi mau liburan ke mana kali ini bareng Shinta?
Golden Rama Digital Platform
Website: goldenrama.com