Kamis, September 19, 2024

Royal Enfield Kembali Menghadirkan Art of Motorcycling Season 4

Must read

  • #ArtOfMotorcycling musim ke-4, edisi Y3K kini tersedia di seluruh dunia 
  • Dewan juri terdiri dari nama-nama ternama global seperti Aaquib Wani, Debjyoti Saha, dan Varun Gupta, serta juri regional dari Indonesia, Muklay dan Irvine Jasta

Setelah sukses dengan tiga musim sebelumnya, Royal Enfield kembali menghadirkan #ArtOfMotorcycling Season 4. Program ini dirancang untuk menjadi wadah bagi para seniman, desainer, serta pecinta seni untuk mengekspresikan gairah mereka sambil merayakan gaya hidup berkendara sepeda motor. 

Tahun ini, #ArtOfMotorcycling memperluas jangkauan secara global, menjangkau berbagai negara seperti Thailand, Indonesia, Australia, Selandia Baru, Korea Selatan, Jepang, Malaysia, Brazil, Argentina, Kolombia, dan Meksiko.

Mengusung tema ‘Y3K edition’, musim keempat ini mengambil inspirasi dari tahun 3000 Masehi, dengan menggambarkan masa depan hubungan antara manusia, teknologi, dan pencarian kebebasan yang abadi melalui sepeda motor.

Seniman diajak untuk membayangkan dunia di mana bersepeda motor bukan sekadar perjalanan, tetapi juga petualangan melintasi lanskap galaksi baru, wilayah yang belum terpetakan, dan pengalaman yang belum pernah ada sebelumnya.

Bagian penting dari #ArtofMotorcycling adalah menciptakan ruang inklusif untuk seniman dengan tingkat keahlian yang berbeda untuk dapat berbagi ide dengan komunitas serta menampilkan karya mereka kepada para pemikir kreatif yang sudah terkenal.

Satu lagi tambahan yang seru pada Musim ke-4, para peserta sekarang bisa menciptakan dan mengumpulkan desain berdasarkan empat kategori: Gen AI, Digital Art, Handcrafted, dan Comic Art – kategori istimewa yang merayakan titik pertemuan antara seni dan bersepeda motor melalui cerita yang ilustratif dan berurutan.

Tahun ini, karya yang dikumpulkan akan ditinjau oleh sederet juri global dan juri regional yang memiliki berbagai keahlian yang beragam. Menampilkan beberapa tokoh kreatif terbaik, panel juri global termasuk Aaquib Wani, perancang eksperensial yang dikenal akan pendekatan yang imersif terhadap desain.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article