Rabu, Oktober 16, 2024

Alex Marquez Kunjungi Jakarta dan Riding Bareng Gilang Juragan 99

Must read

  • Pembalap Gresini Alex Marquez Temui Sejumlah Penggemar di Jakarta, Jelang Laga MotoGP Mandalika 27 – 29 September 2024
  • MS Glow for Men, Brand Perawatan Khusus Pria Besutan Gilang Juragan 99, Sponsori Gresini Racing Team di MotoGP Musim 2024 

Membuktikan janjinya pada awal tahun 2024, pembalap Gresini Racing Team, Alex Marquez menyambangi kota Jakarta di pekan ini. Alex Marquez mampir sebelum memulai laga di MotoGP Seri Mandalika pada 27 – 29 September 2024.

Kejutan pun diberikan bagi para pengguna setia MS Glow for Men yang terpilih dan aktif di media sosial, yakni dengan pengalaman merasakan riding bersama Alex Marquez.

Total sebanyak 20 orang MSBro (sebutan bagi pengguna setia MS Glow for Men) yang beruntung merasakan pengalaman mengaspal bersama Alex Marquez, yang juga didampingi oleh pembalap MS Glow for Men Racing Team, Dimas Ekky Pratama; dan tak ketinggalan pemilik J99 Corp. dan MS Glow for Men, pengusaha yang memiliki hobi otomotif, Gilang Widya Pramana.

“Sebuah pengalaman yang seru dan langka bisa riding bareng dengan pembalap MotoGP, Alex Marquez; dan hal ini ingin kami bagikan juga kepada para pengguna setia MS Glow for Men. Kami sangat mengapresiasi Gresini Racing Team khususnya Alex Marquez atas kesediaannya memenuhi janji untuk singgah dan bertemu tim MS Glow for Men di Jakarta.”

“Menjadi sponsor Gresini Racing Team menjadi sebuah bentuk komitmen dari J99 Corp. melalui MS Glow for Men bagi para pengguna setia dan pencinta racing sport di Indonesia,” ungkap Gilang W. Pramana, Founder MS Glow For Men dan J99 Corp.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article