Selasa, Oktober 22, 2024

J-Lo Tradition

Must read

Jika dunia pariwisata Indonesia memiliki slogan “Sapta Pesona”, Java Lotus Hotel berkomitmen dengan “Java Lotus Tradition”, J-Lo Tradition. Digaungkan pada 2022, menjadi elemen dasar layanan operasional sesuai dengan SOP dan tetap berlaku sampai saat ini.

J-Lo Tradition dilambangkan melalui 6 (enam) simbol pilihan yang “pas” menggambarkan ambience Java Lotus Hotel. Yaitu simbol kunci, setangkai sapu, sebuah bangunan, kamera, hati utuh, dan seseorang yang sedang duduk.

Kunci menggambarkan keamanan, sapu mewakili “kebersihan” dan menejemen J-Lo Hotel juga telah berkolaborasi dengan bank sampah dalam menjalankan program “BERES” – ‘Bersih Rapi dan Estetis’. Simbol gedung mewakili kekokohan bangunan J- Lo Hotel. 

Dan mengapa ada kamera? Alat ini –kamera konvensional, kamera di ponsel– menggambarkan kenangan, catatan virtual pengalaman terbaik yang tidak terlupakan selama tinggal di Java Lotus Hotel.

“Kami membuka ruang bagi Anda, pelanggan J-Lo, pengunjung yang memanfaatkan semua outlet bisnis di J-Lo mengabadikan keberadaan Anda selama berada di lingkungan J-Lo,” ujar Jeffrey Wibisono V, General Manager Java Lotus Hotel Jember.

Simbol hati utuh yang dilambangkan melalu tangan bersalaman adalah gambaran keramah-tamahan, kehangatan sikap profesional staf di Java Lotus Hotel dalam melayani tamu dengan sepenuh hati, dan bahagia.

“Nah, bahagia ini adalah kuncinya,” ungkap Jeffrey Wibisono. “Setiap staf Java Lotus Hotel harus nyaman terhadap dirinya terlebih dahulu plus bahagia terlebih untuk mentransfer vibe positif dalam melayani tamu dengan sepenuh hati. Kami percaya, aura bahagia dan energi positif para staf, menular kepada setiap tamu yang datang. Harapan kami –manajemen J-Lo Hotel Jember– tamu merasakan kebahagiaan yang kami rasakan selama melayani mereka di Java Lotus Hotel.” 

Evaluasi Berkelanjutan

Memasuki tahun ke-5 bergerak di bidang industri layanan dan jasa dengan label Java Lotus Hotel, tim menejemen berusaha mengevaluasi, memperbaiki dan meningkatkan setiap kekurangan yang terjadi. Baik dari perawatan bangunan, quality control food and beverage, dan tentu pelayanannya. Menyesuaikan permintaan pasar dan kebutuhan pelanggan.

Simbol seseorang duduk memiliki makna bahwa Java Lotus Hotel berkomitmen memaksimalkan service kepada setiap tamu hotel yang datang. Memastikan tamu merasa aman, nyaman dan homey, seperti di rumah sendiri, adalah pencapaian tertinggi bagi kami.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article