Jumat, April 19, 2024

Accor tandatangani Mövenpick pertamanya di Pulau Bintan, Indonesia

Must read

Siksa Kubur

Mövenpick Bintan Lagoon Resort di tepi pantai akan terima tamu pada 2023

Accor, operator hotel internasional terbesar di Asia Tenggara, telah menandatangani perjanjian manajemen dengan PT Bintan Lagoon Resort, anak perusahaan PT Edika Agung Mandiri, untuk meluncurkan Mövenpick Bintan Lagoon Resort. Ditetapkan akan dibuka pada tahun 2023, resor ini akan menjadi properti Mövenpick pertama di Bintan serta menambahkan 413 kamar ke dalam portofolio merek yang berkembang di wilayah.

Dikenal sebagai destinasi liburan yang sangat diminati, Bintan menawarkan pemandangan tropis yang indah, budaya, keajaiban cita rasa kuliner, dan aktivitas menarik dari darat hingga laut. Mövenpick Bintan Lagoon Resort akan berlokasi di sepanjang bentangan panjang pantai privat berpasir putih di wilayah utara pulau.

Resor tepi pantai ini dapat dengan mudah dicapai dengan satu jam perjalanan feri dari Terminal Feri Tanah Merah Singapura atau satu jam berkendara dari Bandara Internasional Raja Haji Fisabilillah Bintan.

“Kami bangga dapat melanjutkan momentum pengembangan kami di Indonesia dengan penandatanganan Mövenpick Bintan Lagoon Resort. Dengan pantai bernuansa keemasan, alam yang indah, dan kegiatan rekreasi yang mengasyikkan, Pulau Bintan telah lama menjadi tempat peristirahatan surgawi yang nyaman dan jauh dari hiruk pikuk kota,” ujar Garth Simmons, Chief Executive Officer, Accor Southeast Asia, Japan dan South Korea.

“Ini adalah lokasi yang sempurna untuk merek Mövenpick kami, yang memiliki layanan sepenuh hati, perhatian terhadap detail, dan keahlian menyajikan hidangan lezat yang memanjakan semua selera, semuanya memiliki keselarasan yang sempurna terhadap destinasi rekreasi terbaik ini. Mövenpick Bintan Lagoon Resort akan menjadi tujuan favorit di dalam destinasi Pulau Bintan yang akan meningkatkan pengalaman liburan dengan fasilitas yang lengkap,” tambahnya.

Resor ini akan menjadi properti Mövenpick pertama di Bintan dengan 413 kamar

Menghadap ke Laut Cina Selatan yang menakjubkan, resor ini akan memperkenalkan keramahtamahan yang terinspirasi oleh negara Swiss ke Bintan dan merayakan warisan kuliner Mövenpick yang kaya rasa.

Resor ini akan menjadi destinasi baru untuk berlibur di pantai bagi semua generasi dengan fasilitas unggulan, termasuk tiga kolam renang laguna, konsep restoran yang unik, beach club dengan dua lantai, ruang acara yang luas, dan terminal feri. Kebugaran juga akan menjadi bagian integral dari pengalaman resor, dengan pusat kebugaran dan rekreasi yang luas yang akan menghadirkan gym, spa, dan Kids Club

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article