Minggu, September 8, 2024

Adidas Kuta Beachwalk Store resmi dibuka kembali dengan performa 

Must read

Stronger than Before 

Adidas Kuta Beachwalk kini resmi dibuka kembali dengan wajah baru. Menggaet Kanmo Group sebagai mitra perusahaan retail strategisnya, Adidas Kuta Beachwalk menjadi store terbaru Adidas di Bali yang menawarkan pengalaman berbelanja yang makin nyaman dan menyenangkan. 

Mengusung semangat “We are Back Stronger Than Before”, Adidas bersama Kanmo Group percaya bahwa dengan dibuka kembalinya toko ini, minat serta antusiasme masyarakat Indonesia akan kegiatan olahraga serta gaya hidup dapat meningkat seiring dengan makin beragamnya koleksi-koleksi terbaru adidas yang dapat mereka peroleh di storeini. 

Dengan semangat yang sama, event store re-opening bertajuk “Adidas is Back” telah diselenggarakan pada 21 Oktober 2022 untuk merayakan pembukaan kembali dari toko ini. Turut mengundang tim dari Adidas Runners Jakarta serta beberapa komunitas lari lokal di Bali, yang akan berlari bersama sejauh 4 KM sebagai bentuk komitmen Adidas untuk meningkatkan minat serta kesadaran masyarakat Indonesia untuk berolahraga. 

“Kami percaya memalui kemitraan kami dengan Kanmo Group dalam pembukaan toko terbaru ini, dapat semakin meningkatkan semangat berolahraga kepada masyarakat Bali. Sesuai dengan motto kami “through sport we have the power to change lives”, kami percaya olahraga bisa menjadi langkah awal untuk mengubah kualitas hidup masyarakat dan dengan toko terbaru ini, kami semakin siap memfasilitasi hal tersebut,” ujar Cinita Dewi Mayakatri, Senior Manager Activations Adidas Indonesia. 

Sebagai toko terbaru, Adidas Kuta Beachwalk mengusung konsep Stadium 2.0, terinspirasi dari stadion yang mampu menampung berbagai macam olahraga. Dengan total luas toko sebesar 294,6 meter persegi, Adidas percaya akan mampu memenuhi semua kebutuhan pelanggan, terutama para penggemar olahraga, gaya hidup, dan fashion. 

Di toko Adidas Kuta Beachwalk ini, pelanggan bisa menemukan berbagai kebutuhan olahraga serta gaya hidup yang lengkap. Mulai dari perlengkapan training, lari, sepak bola, basket hingga lini adidas Originals untuk anak dan dewasa dapat diperoleh di toko ini. 

“Sebagai perusahaan retail terdepan di Indonesia, kami sangat senang dapat menyambut semangat masyarakat Bali dalam produk olahraga dan gaya hidup dari Adidas. Melalui pembukaan toko terbaru ini, kami harap Kanmo Group dapat semakin mendekatkan komunitas gaya hidup dan olahraga di Bali dengan Adidas,” ucap Lee Walker, selaku Vice President of Footwear & Active Brands dari Kanmo Group.

“Tentunya, toko terbaru ini merupakan langkah awal Kanmo Group dalam mendukung adidas untuk semakin melebarkan sayapnya di Indonesia. Kami harap kehadiran Adidas di Bali Beachwalk dapat terus meningkatkan semangat berolahraga bagi masyarakat Kuta, Bali, dan sekitarnya.”

Semenjak dibuka kembali pada tanggal 3 Oktober 2022, adidas terus berkomitmen untuk menggiatkan kegiatan olahraga di Bali dan menjadikan Adidas Kuta Beachwalk store sebagai salah satu store terdepan dalam pemenuhan kebutuhan busana sport performance serta sport inspired di kota ini. 

Tentang Adidas 

Adidas adalah pemimpin global dalam industri barang olahraga. Berkantor pusat di Herzogenaurach/Jerman, perusahaan ini mempekerjakan lebih dari 61.000 orang di seluruh dunia dan menghasilkan penjualan sebesar €21,2 miliar pada 2021. 

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article