Sabtu, September 7, 2024

Adidas Merayakan Peluncuran Koleksi Originals Terbaru SL72 

Must read

Berkolaborasi Bersama We The Fest 2024 

Dengan konsep terbaru dari Adidas Originals, We Gave The World an Original, You Gave Us a Thousand Back” di tahun 2023, kini, Trefoil kembali untuk memberikan para penggemar Originals ‘bouqet bunga-nya’ untuk memperingati siluet SL72 terbaru. 

Pertama kali diluncurkan pada musim panas 1972, SL72 diperkenalkan sebagai sneaker yang mengubah kancah dunia lari. Kinisetelah 50 tahun berlalu, dunia olahraga dan gaya hidup makin berpadu dan siluet dari koleksi ini kini ramai dipakai oleh penikmat Originals, untuk melengkapi gaya mereka sehari-hari. 

Kini, Adidas memperkenalkan kembali SL72 kepada dunia dengan 5 jalur warna terbaru untuk koleksi sneaker ini; Merah, Putih, Kuning, Hitam, dan Biru.

Untuk menghormati koleksi serta penikmat Adidas Originals, kembalinya SL72 diperingati dengan kampanye dari Kenny Germé bersama nama besar di dunia kultur dan olahraga seperti, supermodel Bella Hadid, pesepakbola Jules Koundé, insan kreatif, A$AP Nast, musisi, Melissa Bon, dan model, Sabrina Lan. 

Di Indonesia, Adidas merayakan peluncuran dari koleksi ini dengan berkolaborasi dengan festival musik ternama di Indonesia, We The Fest 2024.

Pada festival ini, Adidas membuka booth spesial dengan konsep ‘Giving Our Originals Their Flower’. Bunga di sini melambangkan penghargaan pada para insan yang tetap orisinil dan berjaya di bidangnya masing-masing, senada dengan konsep kampanye dari perilisan SL 72. 

Dalam booth ini, Adidas Indonesia memiliki berbagai hiburan menarik seperti arena kustom shoe charm, crown flower, ice cream spesial SL72, dan masih banyak keseruan lainnya yang Adidas Indonesia siapkan selama perhelatan 3 hari ini.

Selain itu terdapat pula program Gift With Purchase berhadiah tiket We The Fest2024 untuk setiap pembelian sepatu Adidas Originals di Adidas OCS Pondok Indah Mall 3, Plaza Indonesia, dan Pacific Place dari 10-17 Juli 2024. 

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article