Jumat, Maret 29, 2024

Adidas Superhero

Must read

Presiden kebal hukum?

Hebru Brantley memodifikasi Adidas Forum Klasik sebagai kanvas untuk superhero ikoniknya

Cara bercerita yang otentik merupakan ciri khas dari Hebru Brantley, karenanya Brantley dapat terus menginspirasi dan membangkitkan semangat penggemarnya hingga lebih dari satu dekade. Karakter buatan Brantley, Frogboy dan Rocket, diciptakan untuk mengekspresikan keinginan akan kebebasan, solidaritas, serta determinasi untuk mengatasi masalah.  

Semangat untuk mendefinisikan protagonis yang sebenarnya dalam hidup kita merupakan inspirasi dari karakter yang Brantley buat. Mereka menginspirasi Adidas untuk berkolaborasi pada koleksi yang dapat mengobarkan semangat serta membuat kita percaya diri, kekuatan yang merefleksikan budaya yang menjadi inspirasinya.  

Hebru menggunakan Adidas Forum High dan Adidas Forum Low sebagai sumber inspirasinya, membuat kedua sepatu ini menjadi lebih ‘hidup’ dengan detail pada bagian lidah yang menampilkan Frogboy serta Rocket  untuk memberi dimensi pada cerita mengenai superhero kulit hitam dan futuristik.

Sepatu ini didesain dengan tone warna khas dari Brantley, dan menggunakan tali kontras, serta bagian rear quarter yang digambar tangan dan liner kaus kaki berilustrasi.  

Diluncurkan tanggal 14 Juli 2022, Adidas Forum Low dari Hebru Brantley akan tersedia di Indonesia pada adidas.co.id serta Adidas Pacific Place.

Mengenai Hebru Brantley

Seniman kontemporer kelahiran Chicago yang tinggal di LA, Hebru Brantley, tidak pernah berhenti melahirkan karya kreatif. Baik secara solo maupun proyek kolaborasi dengan banyak brand dalam lingkup seni, mode, perhotelan, hingga industri hiburan.

Terkenal dengan gaya bercerita yang kaya dalam karakter-karakternya, Brantley mengambil momen dari kisah hidupnya sendiri serta inspirasi dari anime dan afro-futurism untuk memadukan narasi fiksi dengan indah.

Mengenai Adidas Originals

Terinspirasi oleh warisan olahraga yang kaya dari Adidas – salah satu merek olahraga terkemuka di dunia dan desainer global serta pengembang alas kaki dan pakaian atletik – Adidas Originals adalah merek gaya hidup yang didirikan pada 2001.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article