Rabu, April 24, 2024

Advanced Analytics Solution 

Must read

Adjust Meluncurkan Advanced Analytics Solution untuk Mendorong Pengambilan Keputusan yang Lebih Cerdas, Lebih Cepat Untuk Pertumbuhan Mobile App

Dengan Adjust Datascape, app marketer akan memiliki tool pelaporan yang menghemat waktu, visualisasi, dan analisis dari semua sumber data, dalam satu layar

Platform mobile marketing analytics Adjust baru saja meluncurkan Adjust Datascape, advanced analytics solution baru yang didesain untuk mencapai KPI penting bagi perusahaan dan metrik kinerja secara lebih cepat dan mudah. Dengan data terpadu dan visualisasi yang lebih lengkap, mobile app marketer dapat mengumpulkan informasi bermakna dan mengambil keputusan marketing strategis yang lebih cerdas secara real time.

Ketangkasan semakin dibutuhkan karena app marketer ditugaskan untuk menganalisis data campaign dari semakin banyak sumber dan langsung menindaklanjutinya. Datascape membantu mengatasi tantangan ini dengan memberi marketer akses ke semua data mereka dari network API, atribusi, instalasi AppTrackingTransparency (ATT) untuk pengguna yang memberikan persetujuan dan campaign SKAdNetwork (SKAN) di satu platform — pendekatan unik di kalangan mobile measurement partner.

“Keberhasilan mobile app di industri yang dinamis ini tergantung pada pembuatan keputusan secara cerdas dan cepat,” kata Simon “Bobby” Dussart, CEO Adjust.

“Sebagai solusi yang siap digunakan oleh perusahaan, Datascape memenuhi kebutuhan marketer untuk dengan mudah melihat dan menganalisis hal-hal yang berjalan dengan baik atau tidak berjalan dengan baik, lintas campaign. Dengan gambaran umum mengenai kinerja perusahaan dan informasi detail, yang tersedia di satu tempat, para marketer dapat mengoptimalkan strategi mereka dan berfokus pada pertumbuhan.”

Dengan Datascape, para marketer dapat mengkustomisasi dashboard dan laporan untuk memvisualisasikan pertumbuhan pengguna dan kohort, merangkum data set besar, dan menganalisis data SKAN, seperti:

  • Metrik performance marketing secara umum, serta informasi yang lebih detail saat diperlukan.
  • Bandingkan dan gunakan filter untuk melihat hasil lintas semua aplikasi, terlepas dari sistemoperasi iOS atau Android.
  • Dasbor SKAdNetwork untuk mendapatkan informasi tentang campaign yang ditargetkan kepadapengguna yang diakuisisi melalui SKAN framework Apple berhasil menarik instalasi palingbanyak.
  • Data network, atribusi, SKAdNetwork, dan ATT dapat dilihat secara berdampingan denganberbagai kombinasi, dalam satu layar.
  • Dasbor monetisasi dengan visibilitas yang penuh dari metrik keuntungan dan pendapatanmelalui berbagai integrasi mitra dan sumber data.

Visualisasi Datascape telah diuji di pasar dan sudah memberikan hasil bagi klien Adjust. “Datascape memperkenankan tim kami untuk memiliki visibilitas terpusat yang lengkap atas semua Campaign dan aplikasi kami untuk menganalisis hasil pemasaran,” kata David Ribeiro, Head of Growth untuk Voodoo.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article