Jumat, Juli 19, 2024

Aice Dukung Atlet Indonesia di Olimpiade Paris 2024

Must read

  • Aice Group dan NOC Indonesia tandatangani kerjasama dukungan non teknis atlet Tim Nasional yang berangkat ke Olimpiade Paris tahun ini
  • Bawakan tema Menuju Paris, Bersorak Untuk Indonesia! Aice gelar berbagai kampanye untuk promosikan gaya hidup sehat melalui olahraga kepada masyarakat 

Produsen es krim terkemuka di Indonesia, Aice Group mengumumkan penandatangan kerjasama dan kolaborasinya dengan National Olympic Committee of Indonesia (NOC Indonesia) dalam mendukung atlet Indonesia yang akan bertanding pada ajang Olimpiade Paris tahun ini.

Penandatanganan kerjasama ini menandai dimulainya kerjasama strategis antara Aice Group dan NOC Indonesia. Aice Group resmi menjadi salah satu pihak swasta yang memberikan dukungan non teknis bagi atlet Indonesia yang akan bertanding pada ajang Olimpiade Paris 2024. 

Perjanjian kerjasama antara Aice dan NOC Indonesia tersebut menegaskan komitmen Aice selama ini dalam mendukung perkembangan dan kemajuan olahraga Indonesia dalam mencapai prestasi skala global.

Pihak Aice menjelaskan bahwa langkah bersama NOC Indonesia, adalah bagian dari peta jalan jangka panjang dukungan sosialnya ke masyarakat Indonesia dalam membangun tren gaya hidup sehat.

Jason Liu, Vice President Aice Group Marketing Management Center menjelaskan bahwa kerjasama yang terjalin antara Aice dan NOC Indonesia ini adalah bagian penting dari rangkaian komitmen Aice berkontribusi positif ke negara dan masyarakat Indonesia. Khususnya dalam mendukung perkembangan dan kemajuan olahraga nasional. 

Dukungan terhadap 21 atlet Indonesia dari 9 cabang olahraga dan masih ada peluang bertambah ini akan berupa kampanye yang dilakukan sebelum, saat Olimpiade hingga setelahnya. Jason meyakini terdapat kesamaan filosofis antara Aice dengan para atlet. Keduanya memiliki komitmen untuk menjadi kebanggaan bangsa dan menyebarkan kebahagiaan bagi seluruh masyarakat Indonesia.

“Kami bangga dapat menjalin kerjasama ini dengan NOC Indonesia. Kami yakin, kolaborasi ini akan memberikan dampak positif ke perkembangan olahraga di Indonesia. Lewat format kemitraan ini, Aice akan terus mendukung para atlet yang akan mewakili Indonesia di Olimpiade Paris 2024.”

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article