Selasa, April 16, 2024

Allgorhythm Fest

Must read

Siksa Kubur

Konser Musik Musim Panas Bangkitkan Industri Kreatif Sub Sektor Seni Musik

Pesta musik musim panas, Allgorhythm Fest telah digelar hari ini Sabtu, (20/08/2022) di Cibis Park, Cilandak, Jakarta Selatan. pihak penyelenggara CF Event & Production mendatangkan 6 grup musik di antaranya, Motive, Sore, The Upstairs, RAN, Ten2Five, dan Goodnight Electric.

Grup musik Motive dan Sore menjadi band di sesi pertama dalam gelaran Allgorhythm Fest yang dijadwalkan bakal menjadi annual event ini. Usai open gate jam 14:30, Motive langsung menyapa penggemarnya dengan 10 lagu yang berasal dari lagu lama dan lagu terbaru yang di launching dalam event ini.

“Terima kasih buat Allgorhythm Fest, yang telah mengundang kami untuk tampil dalam event ini. Dan ini konser offline Motive yang pertama. Seru, dan Allgorhythm Fest ini merupakan konser musik paling gokil dibanding konser-konser musik lainnya di bulan ini,” terang Tony Setyadji, Gitaris Motive.

Motive, dalam konser ini membawakan 10 lagu di antaranya, Automotives, Promise From, All A Can Do, fake Romance, Entertainment, Love Addict, Slavery, dan ditutup dengan Lockdown Love.

“Dua lagu penutup untuk konser Allgorhythm Fest, kami persembahkan Fake Romance dan Lockdown Love. Kedua lagu ini terinspirasi selama musim pandemi Covid-19 kemarin,” pungkas Tony.

“Allgorhythm Fest ini merupakan konser musik paling gokil dibanding konser-konser musik lainnya di bulan ini.”

Area panggung semakin mengahangat dan ramai setelah grup musik SORE masuk menggantikan Motive sebelum break sesi pertama.

Grup musik SORE pun turut menjadikan momentum Allgorhythm Fest untuk merefresh para pendengarnya yang telah merilis single terbaru mereka 3 minggu lalu. Salah satunya adalah single berjudul “Karolina”. “Lagu Karolina terinspirasi dari mati auri di taman dan baru dirilis 3 minggu yang lalu,” kata Bembi.

Dalam kesempatan event kali ini pun SORE menyanyikan lagu lawas era 80-an yang tidak masuk dalam play list di Allgorhythm Fest. “Khusus untuk lagu ini kita bawakan di Algorhythm Fest. Lagu ini belum pernah diperdengarkan secara online maupun ofline. Apalagi konser, judulnya Pergi Tanpa Pesan,” ujar Bemby Gitaris Band SORE.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article