Jumat, April 19, 2024

Antasari Place dan keseriusan Prospek Duta Sukses

Must read

Siksa Kubur

PT Prospek Duta Sukses (PDS) yang merupakan entitas anak dari PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP) dan PT Jagat Konstruksi Abdipersada (JKA) memulai konstruksi pembangunan apartemen Antasari Place lebih cepat dari jadwal, menyusul penandatanganan kesepakatan kerjasama (MoU) antara kedua belah pihak pada bulan April 2022 lalu. Hal tersebut merupakan wujud nyata komitmen keduanya untuk menyelesaikan pembangunan tepat waktu.

Seremoni dimulainya pembangunan konstruksi dengan acara syukuran digelar PDS 30 Mei 2022 di marketing gallery, Jalan Pangeran Antasari kav. 45 Jakarta Selatan. Dihadiri oleh jajaran manajemen INPP, JKA, para mitra Bank, mitra kerja lain dan pembeli Antasari Place. Acara dimulai dengan pembacaan doa bersama dan tausiah yang dipimpin oleh Habib Husein Ja’far Al-Hadar sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan, dan dilanjutkan dengan penekanan bel. 

“Hari ini merupakan hari bersejarah bagi kami karena dapat memulai pembangunan Antasari Place yang telah dinanti oleh banyak pihak lebih cepat dari jadwal,” ungkap A.H Bimo Suryono, Direktur Utama PDS. Lebih jauh Bimo mengatakan hal tersebut sangat penting dalam rangka menjaga komitmen perusahaan terutama untuk mendapatkan kepercayaan masyarakat khususnya para pembeli atau pemilik unit apartemen. 

“PDS sangat ketat menjaga timeline rencana konstruksiyang telah ditetapkan dan mengajak JKA  secara bersama-sama memenuhi komitmen perusahaan untuk menyerahkan unit apartemen Tower I Antasari Place tepat waktu kepada para pembeli mulai dari Desember 2024. Hal tersebut merupakan bagian dari upaya PDS untuk semakin dapat meyakinkan pembeli sekaligus untuk membuktikan komitmen dan keseriusan PDS dalam meneruskan menyelesaikan proyek yang ditinggalkan oleh Pemegang Saham lama tepat waktu,” ucap Bimo.

Pada acara yang sama JKA berkesempatan menjelaskan gambaran tahapan pembangunan kepada pembeli yang hadir sekaligus menyampaikan komitmennya untuk menjaga timeline pembangunan yang telah ditetapkan PDS. Tercermin dari telah terpasangnya peralatan-peralatan berat dan tower crane di lokasi proyek tidak lama setelah serah terima proyek dilakukan dari PDS kepada JKA.

Keseriusan PDS juga tercermin dari kualitas bangunan proyek ini. Patrick Rendrajaja, Direktur INPP & Chief Project Planning & Design Antasari Place mengatakan pihaknya hanya akan menggunakan material terbaik di proyek apartemen Antasari Place. Sedangkan untuk pemeliharaan dan pengelolaan Gedung, PDS bekerjasama dengan Cushman & Wakefield, yang sudah berpengalaman dalam bidang manajemen pengelolaan gedung. 

Topping off Tower I direncanakan 12 bulan setelah pembangunan dimulai yaitu sekitar Juni  2023. Proses pembangunan Tower I dijadwalkan selesai dalam 30 bulan setelah pembangunan dimulai yaitu Desember 2024.

Tentang PT Prospek Duta Sukses

PT Prospek Duta Sukses (PDS) adalah perusahaan developer yang mengembangkan Antasari Place, yang merupakan bagian dari Entitas Anak di bawah PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP).

Pada bulan Oktober 2021, INPP mengumumkan sebagai pemegang saham pengendali baik secara langsung maupun tidak langsung dari PDS. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, PDS mengubah susunan Direksi dan Dewan Komisaris. Dengan Susunan Pengurus yang baru, manajemen PDS optimis dapat menciptakan sinergi dalam meneruskan pembangunan proyek yang tertinggal.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article