Jumat, April 19, 2024

Apresiasi McDonald’s untuk BangDi & NonDi, para rekan pesan antar McDonald’s

Must read

Siksa Kubur

Bagi McDonald’s, peran dari para rekan pesan antar amatlah penting, karena mereka selalu siap mengantarkan pesanan McDonald’s untuk sampai dengan aman kepada para konsumen. Dalam kesempatan ini, untuk menghargai peran dari para rekan pesan antar dari McDelivery, GoFood, GrabFood maupun ShopeeFood, McDonald’s akan mulai memanggil seluruh rekan pesan antar dengan sebutan BangDi (Abang McD) dan NonDi (Nona McD) karena mereka semua adalah bagian dari McDonald’s Indonesia. 

Perbedaan asal dan warna jaket (McDelivery, GoFood, GrabFood dan ShopeeFood) bukan menjadi penghalang bagi para BangDi dan NonDi untuk bersama memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen setia McDonald’s. Pada 22 April 2022, McDonald’s memberikan goody bag spesial sebagai bentuk apresiasi untuk seluruh pengemudi pesan antar.

Selain itu, bertepatan dengan Bulan Ramadan yang merupakan bulan untuk berbagi dengan banyak pihak serta mengapresiasi mereka yang berjasa untuk memudahkan kelangsungan aktifitas sehari-hari salah satunya yaitu para rekan pesan antar.

Untuk itu, McDonald’s mengajak konsumen untuk berbagi kepada BangDi dan NonDi hanya dengan melakukan pemesanan menu favorit McDonald’s melalui McDelivery, GoFood, GrabFood dan ShopeeFood pada 22 April 2022, karena seluruh BangDi dan NonDi yang mengantar pesanan McDonald’s di hari ini akan mendapatkan kejutan goody bag dari McDonald’s yang berisikan tas serba guna, voucher makan hemat PaNas 1 hanya dengan harga Rp12.000, serta Minuman Jayo; minuman jahe siap saji pertama di Indonesia.

Salah satu BangDi dan NonDi (rekan pesan antar McDonald’s) menerima goody bag spesial dari McDonald’s pada 22 April 2022 setelah mengambil pesanan untuk konsumen McDonald’s.

Apresiasi juga turut diberikan kepada BangDi & NonDi dari McDelivery.

Penyerahan Goody Bag untuk BangDi yang telah mengambil pesanan dari McDonald’s.

Tentang McDonald’s Indonesia

Lisensi McDonald’s Indonesia dimiliki oleh PT Rekso Nasional Food (RNF), salah satu anak perusahaan Rekso Group. Pada 2009, PT Rekso Nasional Food menandatangani Master Franchise Agreement dengan McDonald’s International Property Company (MIPCO) yang memberikan izin untuk mengoperasikan semua restoran dengan brand McDonald’s dan membuka restoran baru di seluruh Indonesia. RNF adalah McDonald’s Indonesia.

Di bawah manajemen RNF, McDonald’s Indonesia akan mewujudkan komitmennya untuk melakukan pengembangan restoran ke berbagai wilayah di Indonesia. Dengan jumlah restoran sebanyak 257 yang tersebar di seluruh Indonesia hingga saat ini, RNF berharap McDonald’s Indonesia dapat menyuguhkan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan, menghadirkan kualitas makanan terdepan, serta memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Indonesia.

Informasi tentang McDonald’s Indonesia silakan kunjungi: mcdonalds.co.id atau like Facebook McDonald’s Indonesia dan follow Instagram @mcdonaldsid serta Twitter @McDonalds_ID.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article