Jumat, April 19, 2024

Artotel Group membuka boutique residence di Jakarta Selatan

Must read

Siksa Kubur

Artotel Group kembali membuka properti baru dengan konsep boutique residence, Artotel Casa Hangtuah Jakarta pada Februari 2022. Berlokasi strategis di kawasan premium Jakarta Selatan, Jalan Hang Tuah 1 No. 2, Artotel Casa Hangtuah Jakarta dekat dengan pusat bisnis, perbelanjaan, dan pusat olahraga seperti Senayan City, Plaza Senayan, SCBD Central Business District, dan Gelora Bung Karno yang dapat ditempuh kurang dari 10 menit.

Hotel ini bernuansa colonial classic yang memiliki 17 kamar dengan 2 tipe kamar, yaitu Studio 36 dengan luas 36m2 dan Studio 42 dengan luas 42m2, ditunjang dengan fasilitas kamar yang lengkap dan modern.

Di samping itu, Artotel Casa Hangtuah juga memiliki fasilitas pendukung lainnya, antara lain ruang makan (Eatspace), kolam renang, gym dan satu ruang pertemuan (Meetspace) dengan kapasitas untuk 10 orang.

Artotel Casa adalah salah satu brand Artotel untuk hotel butik dengan konsep Service Residence yang mengutamakan personal service dan suasana lingkungan layaknya berada di rumah. Artotel Casa secara khusus ditujukan untuk para pelaku perjalanan bisnis dengan periode menginap yang singkat dan lama.

Sebagai salah satu brand Artotel, service residence ini juga mengusung konsep seni pada desain interiornya, serta memiliki Artspace dan Merchandise corner sebagai fasilitas wajib dari properti dengan brand Artotel.

Eduard R. Pangkerego, Chief Operating Officer dari Artotel Group menambahkan, “Artotel Casa Hangtuah Jakarta adalah properti dengan brand Artotel ke-3 di Jakarta setelah Artotel Thamrin Jakarta dan Artotel Suites Mangkuluhur Jakarta, namun mengusung konsep yang berbeda, yaitu Service Residence.”

“Hadirnya Artotel Casa Hangtuah Jakarta membuktikan bahwa Artotel Group terus mengembangkan sayap bisnisnya di industri hospitality untuk menjadi manajemen operator hotel terkemuka di Indonesia dengan menjangkau berbagai pangsa pasar, baik lokal maupun Internasional, mulai dari segmen butik, luxury, service residence, maupun ekonomis.”

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article