Selasa, Maret 19, 2024

Artotel Yogyakarta persembahkan “Sekuel” bersama Nadia Diandra dan Oka “Setsu”

Must read

Artotel Yogyakarta kembali mempersembahkan pameran seni berkolaborasi dengan dua perupa asal Yogyakarta yaitu Nadia Diandra dan Oka “Setsu”. Bertajuk “Sekuel: Pertemuan Lalu Pertumbuhan”, pameran seni ini resmi dibuka 26 Mei 2023 di Artspace, lantai lobi Artotel Yogyakarta. 

Karya Nadia Diandra terinspirasi dari berbagai macam benda sederhana yang sering ditemui sehari-hari, seperti vas bunga, es krim, dan lain sebagainya namun dilukis menjadi karakter yang unik dengan warna-warna cantik yang dapat memanjakan mata. Karakter-karakter yang dilukis tersebut pun terhubung satu sama lain sehingga membentuk suatu lukisan yang memiliki cerita tersendiri di baliknya. 

Sedangkan Oka yang kerap dipanggil ‘Setsu’ ini juga terlibat dalam pameran seni ini. Ia yang juga populer sebagai street artist dengan karya-karyanya yang dapat dijumpai di beberapa sudut kota Yogyakarta mulai dari utara hingga selatan ini memiliki karakter burung hantu memakai hoodie merah dengan berbagai gestur dan ekspresi juga dapat ditemui di pameran seni kali ini.

Ini merupakan kali pertama Nadia dan Oka ‘Setsu’ bersama-sama berkolaborasi dalam satu pameran seni. Keikutsertaan dua perupa ini diharapkan dapat menjadi awal yang baik dan menyenangkan bagi keduanya untuk dapat memperkenalkan karya-karya mereka ke khalayak yang lebih luas dan mendapat tempat tersendiri bagi para penikmat seni di Yogyakarta. 

Andre Harso Binawan selaku General Manager Artotel Yogyakarta mengatakan, “Sebagai hotel yang mengusung seni, kami akan terus berupaya menjadi wadah melalui Artspace bagi seniman-seniman lokal untuk bisa berekspresi dan menyampaikan pesan kepada masyarakat, seperti pameran duo Sekuel ini. Kami berharap pameran seni ini dapat memberikan inspirasi dan berkesan bagi para pengunjung.”

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article