Sabtu, April 20, 2024

Ascott bagikan 2.000 kotak takjil di 15 kota

Must read

Siksa Kubur

Lebih dari 280 staf dari 60 properti ambil bagian dalam Ascott Berbagi, membantu keluarga yang membutuhkan.

Unit bisnis penginapan yang dimiliki sepenuhnya oleh CapitaLand Investment Limited, The Ascott Limited (Ascott), merayakan bulan Ramadan melalui program Ascott Berbagi.

Lebih dari 280 staf dari jaringan Ascott dari 60 properti penginapan di 15 kota di Indonesia, secara serentak mendistribusikan kotak takjil berisi makanan dan minuman untuk berbuka puasa kepada keluarga yang tinggal di daerah perkotaan berpenghasilan rendah, panti asuhan, dan komunitas becak. Kotak takjil dibuat oleh restoran dari properti penginapan milik Ascott. 

Philip Lim, Ascott Country General Manager Indonesia, mengatakan: “Sebagai perusahaan penginapan yang bertanggung jawab, Ascott telah memberikan kontribusi kepada masyarakat selama 25 tahun sejak kami mulai beroperasi di Indonesia.”

Ascott Berbagi adalah kegiatan corporate social responsibility yang kami lakukan setiap tahun selama bulan Ramadan. Lebih dari 60 serviced residence dan hotel kami di 15 kota besar di Indonesia, termasuk Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Semarang, Bali, Batam, dan kota-kota lainnya, turut berpartisipasi dalam Ascott Berbagi tahun ini.” 

Patrick Vaysse, Ascott Chief Operating Officer untuk Hotel, Indonesia mengatakan, “Kesukarelaan staf adalah bagian integral dari budaya kami untuk membangun komunitas yang peduli dan inklusif. Ascott telah meningkatkan upaya kami untuk mengerahkan staf dalam menjangkau lebih banyak keluarga melalui Ascott Berbagi tahun ini.”

“Kami juga memanfaatkan sumber daya kami dengan restoran yang kami miliki dalam menyiapkan boks takjil untuk masyarakat dan kami berharap hal ini akan memberi mereka kegembiraan selama bulan suci Ramadan.” 

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article