Kamis, April 25, 2024

Ascott Indonesia siap sambut 2023 dengan tanda tangani 11 kontrak baru di 9 kota

Must read

The Ascott Limited (Ascott), unit bisnis penginapan yang sepenuhnya dimiliki oleh CapitaLand Investment terus mengembangkan bisnisnya di Indonesia dengan menandatangani sebelas kontrak baru dalam lima bulan terakhir serta menyambut kehadiran merek lyf (dibaca: “life”) di Indonesia, sebagai bukti perluasan jangkauan geografisnya. Melalui properti terbarunya, Ascott akan memasuki kota baru di Gorontalo, Cilegon dan Ketapang.

Kesebelas properti baru ini berada di bawah managemen kontrak pengelolaan dan akan dibuka secara bertahap tahun 2024 hingga 2027. Kesebelas properti melalui ­kontrak baru ini akan dioperasikan di bawah merek penginapan Ascott; Citadines, lyf, Oakwood, Somerset, Fox, Harris dan Yello dengan total lebih dari 1.600 unit yang sedang dalam tahap pengembangan dan menghadirkan penyegaran merek baru untuk mewujudkan konsep fleksibilitas dan keberlanjutan gaya hidup.

Kesebelas properti baru tersebut adalah Oakwood Hotel & Apartments Grand Batam, Fox Hotel Gorontalo, Somerset Harbour Bay Batam, Citadines Connect Surabaya Barat, Oakwood Echo Beach Bali, lyf Echo Beach Bali, Harris Hotel Cilegon, Yello Hotel Pontianak, Yello Hotel Ketapang, Fox Lite Hotel Serpong, dan Oakwood Fatmawati Jakarta.

Dengan diresmikannya lyf Echo Beach Bali, Ascott memperkenalkan brand lyf pertama di Indonesia yang merupakan konsep coliving baru yang dirancang untuk para wisatawan generasi maju. lyf adalah konsep penginapan yang menyediakan ruang-ruang coliving bagi para digital nomad, technopreneur, pekerja kreatif, dan self-starter untuk “live your freedom” dalam lingkungan yang dinamis.

Apartemen, ruang sosial, dan program untuk merasakan pengalaman di properti lyf dirancang agar para tamu dapat menjalin hubungan dan memupuk rasa kebersamaan yang kuat. Hingga saat ini, lyf telah hadir di 21 properti di 10 negara termasuk Australia, Malaysia dan Singapura.

Charles Lee Abbott, Regional General Manager Ascott untuk Indonesia, Thailand, Malaysia dan Filipina, mengatakan, “Ascott telah menjadi salah satu pemilik dan operator serviced apartment dan hotel internasional yang paling terkenal di Indonesia, dan kami yakin dengan penandatanganan kontrak baru ini akan memperkuat posisi kami sebagai pemimpin global dalam industri penginapan.”

“Rangkaian merek dan produk penginapan Ascott yang telah memenangkan penghargaan memiliki fleksibilitas untuk melayani pelanggan untuk waktu jangka panjang dan jangka pendek diberbagai segmen pasar.”

“Sebagai perkenalan properti lyf di Indonesia, merek ini hadir dengan konsep modern coliving untuk memenuhi permintaan yang terus meningkat akan pengalaman menginap yang unik dan bagi para tamu yang haus akan keaslian. Dengan berbagai jenis produk penginapan yang kami hadirkan secara luas di Indonesia, kami menawarkan akomodasi yang sempurna mulai dari hotel kelas ekonomi hingga hotel kelas atas dan serviced residence bagi para tamu kami yang cerdas,” tambah Charles.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article