Jumat, Maret 29, 2024

Aviary Bintaro raih 2022 TripAdvisor Travelers’ Choice

Must read

Presiden kebal hukum?

Untuk kategori 10% hotel terbaik di seluruh dunia

Aviary Bintaro raih penghargaan TripAdvisor Traveler’s Choice oleh TripAdvisor sebagai pemenang penghargaan 2022 Travelers’ Choice untuk Top 10% of Hotels Worldwide. Penghargaan ini diberikan kepada seluruh bidang hotel dan restoran yang telah menerima ulasan wisatawan terbaik dari seluruh dunia selama 12 bulan terakhir.

Betapapun menantangnya tahun lalu, Aviary Bintaro tampil menonjol dengan secara konsisten dengan memberikan pengalaman positif kepada para pelancong dari seluruh dunia.

“Terima kasih banyak atas ulasan yang luar biasa dan telah meluangkan waktu untuk menulis. Pengalaman layanan pelanggan di sini adalah yang terbaik yang kami miliki. Kami percaya bahwa keramahtamahan bersifat pribadi, dan semuanya dimulai dengan tim yang berdedikasi dan penuh perhatian. Umpan balik Anda membuat kami bangga dan sekaligus memotivasi kami,” tutup Brafely Sahelangi, General Manager Aviary Bintaro.

“Selamat kepada Pemenang Travellers’ Choice TripAdvisor 2022,” ujar Kanika Soni, Chief Commercial Officer TripAdvisor.

“Penghargaan Travellers’ Choice memberikan penghargaan kepada yang terbaik dalam bidang pariwisata dan keramahtamahan. Peringkat di antara pemenang Travellers’ Choice selalu sulit — tetapi tidak pernah lebih dari tahun ini saat kita keluar dari pandemi.”

“Baik itu menggunakan teknologi baru, menerapkan langkah-langkah keamanan, atau mempekerjakan staf yang luar biasa, saya terkesan dengan langkah-langkah yang Anda ambil untuk memenuhi permintaan baru wisatawan. Anda telah beradaptasi dengan cemerlang dalam menghadapi kesulitan.”

Untuk melihat ulasan wisatawan dan aktivitas populer Aviary Bintaro, silakan kunjungi kami dengan tautan di bawah ini untuk melihat komentar tamu tripadvisor.co.id/Aviary

TripAdvisor merupakan platform panduan perjalanan terbesar di dunia untuk membantu ratusan juta orang untuk merencanakan, memesan hingga melakukan perjalanan. Wisatawan di seluruh dunia dapat menggunakan situs dan aplikasi TripAdvisor untuk menemukan tempat menginap, bersantap hingga apa yang harus dilakukan.

Dengan lebih dari 988 juta ulasan dan opini dari hampir 8 juta bisnis, wisatawan beralih ke TripAdvisor untuk menemukan penawaran akomodasi, melakukan pemesanan, menulis pengalaman, hingga menemukan tempat menarik di sekitarnya. Sebagai perusahaan panduan perjalanan yang tersedia di 43 pasar dan 22 bahasa, TripAdvisor memudahkan perencanaan apa pun jenis perjalanannya.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article